Connect With Us

Praktik Prostitusi Online di Tangsel Merebak, Apartemen Ini Dituding Paling Marak

Rachman Deniansyah | Kamis, 7 Mei 2020 | 18:44

| Dibaca : 29644

Ilustrasi Praktik Prostitusi Online. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Meski di bulan suci Ramadan, namun praktik prostitusi online di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan dikabarkan masih terjadi.

Kabar tersebut disampaikan salah seorang penghuni apartemen Serpong Greenview yang berlokasi di Jombang Astek , Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Penghuni yang enggan identitasnya dipublikasikan itu merasa resah karena tempat tinggalnya menjadi lokasi prostitusi yang transaksi awalnya bermula dari aplikasi daring. 

“Saya mohon maaf menyampaikan ini karena sudah sangat terang-terangan sekali, sewa menyewa apartemen untuk kegiatan prostitusi. Jika tidak percaya cek saja sendiri melalui aplikasi jejaring pertemanan,” ujarnya kepada TangerangNews, Kamis (7/5/2020).

“Terutama di tower C, itu ada semacam germo yang jagain mereka. Sindikat gitu lah, ada juga yang sering tamu-nya tertipu. Tapi karena takut dan malu, si tamu itu akhirnya pulang. Coba saja datang kalau tak percaya, tapi pesan dulu melalui aplikasi,” sambungnya.

 

Pihak Polres Tangerang Selatan mengaku akan mencoba membongkar informasi warga tersebut.  Namun, hal itu perlu penyelidikan lebih lanjut. Sebab, diperlukan tangkap tangan dan penelusuran hingga penggeledahan guna mendapatkan fakta. 

“Agar siapa saja yang punya informasi akurat langsung infokan ke kami. Jangan melalui medsos," singkat AKP Muharram Wibisono, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil