Connect With Us

Praktik Prostitusi Online di Tangsel Merebak, Apartemen Ini Dituding Paling Marak

Rachman Deniansyah | Kamis, 7 Mei 2020 | 18:44

| Dibaca : 29900

Ilustrasi Praktik Prostitusi Online. (@TangerangNews2020 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Meski di bulan suci Ramadan, namun praktik prostitusi online di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan dikabarkan masih terjadi.

Kabar tersebut disampaikan salah seorang penghuni apartemen Serpong Greenview yang berlokasi di Jombang Astek , Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Penghuni yang enggan identitasnya dipublikasikan itu merasa resah karena tempat tinggalnya menjadi lokasi prostitusi yang transaksi awalnya bermula dari aplikasi daring. 

“Saya mohon maaf menyampaikan ini karena sudah sangat terang-terangan sekali, sewa menyewa apartemen untuk kegiatan prostitusi. Jika tidak percaya cek saja sendiri melalui aplikasi jejaring pertemanan,” ujarnya kepada TangerangNews, Kamis (7/5/2020).

“Terutama di tower C, itu ada semacam germo yang jagain mereka. Sindikat gitu lah, ada juga yang sering tamu-nya tertipu. Tapi karena takut dan malu, si tamu itu akhirnya pulang. Coba saja datang kalau tak percaya, tapi pesan dulu melalui aplikasi,” sambungnya.

 

Pihak Polres Tangerang Selatan mengaku akan mencoba membongkar informasi warga tersebut.  Namun, hal itu perlu penyelidikan lebih lanjut. Sebab, diperlukan tangkap tangan dan penelusuran hingga penggeledahan guna mendapatkan fakta. 

“Agar siapa saja yang punya informasi akurat langsung infokan ke kami. Jangan melalui medsos," singkat AKP Muharram Wibisono, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan. (RMI/RAC)

BANTEN
Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Serikat pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) segera mengusulkan kenaikan upah tahun 2022 ke Provinsi Banten

NASIONAL
Jokowi Minta Kepala Daerah Waspada Kenaikan Kasus COVID-19 Meski Kecil

Jokowi Minta Kepala Daerah Waspada Kenaikan Kasus COVID-19 Meski Kecil

Selasa, 26 Oktober 2021 | 19:40

TANGERANGENEWS.com-Presiden Joko Widodo meminta agar para kepala daerah berhati-hati dan mewaspadai kenaikan kasus COVID-19 sekecil apapun di daerahnya

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin