Connect With Us

Gagal Nyalip & Terjatuh, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciputat

Rachman Deniansyah | Jumat, 15 Mei 2020 | 19:28

| Dibaca : 16551

Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/4/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara motor, kembali terjadi. Kali ini, insiden itu terjadi di Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/4/2020).

Novian Yudhistira Pambudi, 24, pemotor yang mengendarai Suzuki Satria FU Nopol B-6869-GGM tewas setelah ditabrak oleh truk yang hingga kini belum diketahui identitasnya. 

Kejadian tabrak lari itu, bermula ketika korban tengah melaju di Jalan Aria Putra menuju pasar Ciputat, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tepatnya di dekat Alfamidi, korban hendak mendahului kendaraan minibus di depannya dari sisi kanan. Saat itu, korban terjatuh," ujar Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha, saat dikonfirmasi, Jumat (15/4/2020).

Namun nahas,  saat korban terjatuh, tiba-tiba sebuah truk melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, tubuh korban terlindas. 

"Truk yang tidak diketahui identitasnya itu, kemudian menabrak motor dan korban yang sedang terjatuh," imbuhnya.

Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal di lokasi. 

"Kemudian korban dilarikan ke RSUP Fatmawati, Jakarta," ujar Dady. 

Guna mengungkap identitas truk yang menabrak korban hingga tewas. Petugas telah mengggali keterangan dari sejumlah saksi di lokasi.(RMI/HRU)

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab