Connect With Us

Gagal Nyalip & Terjatuh, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ciputat

Rachman Deniansyah | Jumat, 15 Mei 2020 | 19:28

| Dibaca : 16622

Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan di Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/4/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara motor, kembali terjadi. Kali ini, insiden itu terjadi di Jalan Aria Putra, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (15/4/2020).

Novian Yudhistira Pambudi, 24, pemotor yang mengendarai Suzuki Satria FU Nopol B-6869-GGM tewas setelah ditabrak oleh truk yang hingga kini belum diketahui identitasnya. 

Kejadian tabrak lari itu, bermula ketika korban tengah melaju di Jalan Aria Putra menuju pasar Ciputat, sekitar pukul 10.30 WIB.

"Tepatnya di dekat Alfamidi, korban hendak mendahului kendaraan minibus di depannya dari sisi kanan. Saat itu, korban terjatuh," ujar Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha, saat dikonfirmasi, Jumat (15/4/2020).

Namun nahas,  saat korban terjatuh, tiba-tiba sebuah truk melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, tubuh korban terlindas. 

"Truk yang tidak diketahui identitasnya itu, kemudian menabrak motor dan korban yang sedang terjatuh," imbuhnya.

Korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan meninggal di lokasi. 

"Kemudian korban dilarikan ke RSUP Fatmawati, Jakarta," ujar Dady. 

Guna mengungkap identitas truk yang menabrak korban hingga tewas. Petugas telah mengggali keterangan dari sejumlah saksi di lokasi.(RMI/HRU)

BISNIS
Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Jumat, 17 September 2021 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pengatur keuangan paling dasar biasanya terhubung dengan akun keuangan Anda, melacak pengeluaran, dan mengkategorikan pengeluaran sehingga Anda dapat melihat

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

SPORT
Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Jumat, 17 September 2021 | 08:59

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin