Connect With Us

Gandeng Komunitas Moge, IJTI Tangsel Bagikan Sembako ke Warga Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Selasa, 19 Mei 2020 | 22:45

| Dibaca : 523

Salah satu seorang komunitas Harley Davidson B'Brothers menyerahkan paket sembako kepada warga Pondok Kacang Barat, Pondok Aren dan di dampingi Polres Tangsel, Tangerang Selatan, Selasa (19/5/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Banyaknya warga yang terdampak COVID-19 di Tangerang Selatan menyedot perhatian dari sejumlah pihak. Termasuk dari para jurnalis televisi yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kota Tangerang Selatan. 

Dengan menggandeng komunitas Harley Davidson B'Brothers dan Polres Tangsel, mereka menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan paket sembako ke warga Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (19/5/2020).

"Kegiatan ini menjadi refleksi atas kepedulian kami terhadap warga yang terdampak COVID-19. Setidaknya dalam kegiatan ini, kami telah membagikan sebanyak 100 paket sembako ke warga sekitar," ujar Ahmad Baihaqi, Koordinator Wilayah IJTI Tangsel. 

Adapun, target bantuan sembako tersebut ditujukan bagi warga tergolong kelompok rentan. 

"Seperti marbot masjid, tukang sapu jalanan, dan yang terdampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK)," papar wartawan JAK TV tersebut. 

Salah satu seorang komunitas Harley Davidson B'Brothers menyerahkan paket sembako kepada warga Pondok Kacang Barat, Pondok Aren dan di dampingi Polres Tangsel, Tangerang Selatan, Selasa (19/5/2020).

Selain sembako, para jurnalis dan anggota club motor Harley Davidson itu juga membagikan ratusan takjil bagi warga ataupun pengendara kendaraan bermotor.

Diharapkan, bantuan tersebut dapat mengurangi sedikit beban warga yang terdampak wabah COVID-19.

"Semoga bantuan ini menjadi keberkahan bagi kita semua. Terlebih, di bulan suci Ramadan ini," harapnya. 

Sementara itu, Dewan Pembina B'Brothers Indonesia Anton Yoga Pratama mengungkapkan rasa bangganya lantaran dapat berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut. 

"Kami sangat bangga dengan kegiatan sosial ini. Di tengah situasi pandemi COVID-19 dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," singkatnya. (RMI/RAC)

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin