Connect With Us

VIDEO: Curanmor di Kademangan Tangsel Tertangkap CCTV

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juni 2020 | 12:40

Tangkapan layar dua pelaku pencuri motor di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel. (Istimewa / TangerangNews.com@2020)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. 

Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020).

 

Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. 

Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut.

 “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Curanmor di Kademangan Tangsel Nekat Tertangkap CCTV Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. . . Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020). . . Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. . . Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut. “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KAB. TANGERANG
Sekda Kabupaten Tangerang Minta Guru dan Orang Tua Perkuat Pendidikan Agama Bagi Anak

Sekda Kabupaten Tangerang Minta Guru dan Orang Tua Perkuat Pendidikan Agama Bagi Anak

Jumat, 10 Mei 2024 | 16:14

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mendorong para pendidik dan orang tua, untuk terus memperkuat pendidikan agama bagi generasi muda di era digitalisasi.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill