Connect With Us

 3 Hotel di Serpong Dirazia, Isinya Puluhan PSK Online 

Rachman Deniansyah | Minggu, 28 Juni 2020 | 16:40

| Dibaca : 56309

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan kembali menggelar razia pada sejumlah tempat penginapan di wilayah Serpong, Tangsel, Sabtu (27/6/2020) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan kembali merazia sejumlah tempat penginapan di wilayah Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (27/6/2020) malam.

Kali ini, razia digelar pada tiga tempat berbeda, diantaranya di Apartemen Tree Park, Hotel Oyo, dan Hotel CitiSmart yang berlokasi di wilayah Serpong.

"Operasi tangkap tangan ini dilakukan dari pagi hingga malam hari. Kita mengamankan 42 PSK dan sembilan pasangan mesum," ucap Kepala Seksie Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fakchry kepada Tangerangnews, Minggu (28/6/2020). 

Operasi tangkap tangan di tiga tempat tersebut dilakukan untuk menegakkan peraturan daerah dan menegakkan kepatuhan masyarakat, selama masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Razia ini dilakukan juga berdasarkan informasi warga atas maraknya PSK yang beroperasi di hotel-hotel dan pasangan mesum," ujarnya.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan kembali menggelar razia pada sejumlah tempat penginapan di wilayah Serpong, Tangsel, Sabtu (27/6/2020) malam.

Operasi tangkap tangan ini tak berhenti sampai di sini. Jajaran Satpol PP akan terus menyisir sejumlah tempat yang disinyalir dijadikan sebagai tempat prostitusi.

"Lebih lanjut Tim Gagak Hitam Satpol PP sedang melakukan proses lidik di kontrakan atau kost-an, apabila sudah mendapatkan bukti-bukti kita akan sisir kontrakan yang dijadikan tempat-tempat asusila tersebut," pungkasnya.

Razia semalam adalah razia terbesar. Paling marak petugas Satpol PP mendapati di Hotel Citimart. 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan kembali menggelar razia pada sejumlah tempat penginapan di wilayah Serpong, Tangsel, Sabtu (27/6/2020) malam.

Pasangan tersebut tampak kebingungan setelah petugas Satpol PP merangsek masuk, bahkan sampai lift ambrol. 

Diantara PSK mengakui sedang menunggu pria hidung belang. 

"Sebenarnya dari siang sudah ada info razia, saya pikir malam ini tak ada lagi. Eh, datang lagi Satpol PP, " ujar seorang wanita penjaja seks online yang mengaku bernama Nurul. .

Sementara pasangan mesum menyatakan, relatif murah dan waktu yang panjang yang ditawarkan hotel membuat dia datang ke hotel tersebut.

"Saya dari siang, jam 12 an. Harusnya check-out besok jam 12. Ini karena ada razia saya akhirnya pulang ke Pamulang. Di sini emang murah dan sudah dikenal bebas," ujar seorang pria berusia 18 tahun asal Pamulang yang terjaring razia. 

Sementara itu, melalui akun IG nya. Pihak Citismart mengaku, telah berkoordinasi kepada manajemen. Pun saat ditanya apakah manajemen mengetahui bahwa hotel tersebut digunakan untuk praktek prostitusi.

"Saya sudah bicarakan dan mengadakan koordinasi dgn kepala Satpol PP, " tulisnya melalui pesan DM kepada admin TangerangNews.com. .

Sedangkan soal jumlah pihak manajemen membatahnya. "Data tidak sesuai dgn realnya," tulisnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Listplang Gedung Parkir Bandara Soekarno-Hatta Lepas

Senin, 3 Agustus 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Listplang atau sisi atap Gedung Parkir Domestik Terminal

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

KAB. TANGERANG
Bejad, Oknum Satpam di Pagedangan Cabuli Bocah di Depan Anak

Bejad, Oknum Satpam di Pagedangan Cabuli Bocah di Depan Anak

Rabu, 5 Agustus 2020 | 14:30

TANGERANGNEWS.com-Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini yang menjadi korban adalah R, anak berumur lima tahun asal Kecamatan Pagedangan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi