Connect With Us

Sah, Hanura Usung Muhamad di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 2 Juli 2020 | 23:19

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang Selatan telah memutuskan pilihannya dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. 

Partai besutan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) itu resmi mengusung Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad, sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC Hanura Tangsel, Amar. Keputusan tersebut juga telah tertuang di dalam Surat Keputusan (SK) yang telah ditandatangani OSO, di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Rabu (1/7/2020) lalu.

Bahkan di dalam SK tersebut, nama Muhamad juga disandingkan dengan Azmi Abubakar, sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel.

"Alhamdulillah, sudah selesai untuk Hanura. DPP sudah memutuskan untuk mengusung Pak Muhamad sebagai calon Wali Kota, dan Pak Azmi untuk Calon Wakil Wali Kota," terang Amar saat dikonfirmasi, Kamis (1/7/2020).

Keputusan Partai Hanura tersebut, didasari oleh sejumlah faktor. Terutama elektabilitas Muhamad yang dinilai terus meningkat hingga saat ini.

"Pak Muhamad sudah mengikuti proses penjaringan sejak awal. Dan dari survei juga Pak Muhamad terus meningkat, serta paham betul soal pemerintahan. Ini yang menjadi pertimbangan pusat untuk mengusung Pak Muhamad," jelas Amar. 

Amar menilai, pasangan Muhamad-Azmi merupakan pasangan yang pas. Sebab, di balik pengalaman Muhamad yang sudah tak diragukan lagi, Azmi hadir sebagai sosok muda yang dapat menyatukan gagasan dan pemikirannya untuk Kota Tangsel ini.

"Berdampingan dengan Pak Azmi sebagai tokoh muda, ini pasangan yang sangat ideal untuk Tangsel," ujarnya. 

Sedangkan untuk koalisi, Partai Hanura menyerahkan sepenuhnya kepada pasangan yang telah diusungnya itu. 

"Kami serahkan ke Pak Muhamad, dan beberapa partai lain sudah siap bersama. Sementara ini baru PSI dan Hanura," pungkasnya. (RMI/RAC)

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TANGSEL
Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Polisi Bubarkan Pelajar SMA Hendak Bagi-bagi Takjil di Pondok Aren Tangsel, Ini Sebabnya

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:54

Anggota Polsek Pondok Aren menghentikan konvoi pelajar SMA yang melintas di perempatan Electronic City, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Maret 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill