Connect With Us

Sah, Hanura Usung Muhamad di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 2 Juli 2020 | 23:19

| Dibaca : 903

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tangerang Selatan telah memutuskan pilihannya dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. 

Partai besutan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) itu resmi mengusung Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad, sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC Hanura Tangsel, Amar. Keputusan tersebut juga telah tertuang di dalam Surat Keputusan (SK) yang telah ditandatangani OSO, di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Rabu (1/7/2020) lalu.

Bahkan di dalam SK tersebut, nama Muhamad juga disandingkan dengan Azmi Abubakar, sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel.

"Alhamdulillah, sudah selesai untuk Hanura. DPP sudah memutuskan untuk mengusung Pak Muhamad sebagai calon Wali Kota, dan Pak Azmi untuk Calon Wakil Wali Kota," terang Amar saat dikonfirmasi, Kamis (1/7/2020).

Keputusan Partai Hanura tersebut, didasari oleh sejumlah faktor. Terutama elektabilitas Muhamad yang dinilai terus meningkat hingga saat ini.

"Pak Muhamad sudah mengikuti proses penjaringan sejak awal. Dan dari survei juga Pak Muhamad terus meningkat, serta paham betul soal pemerintahan. Ini yang menjadi pertimbangan pusat untuk mengusung Pak Muhamad," jelas Amar. 

Amar menilai, pasangan Muhamad-Azmi merupakan pasangan yang pas. Sebab, di balik pengalaman Muhamad yang sudah tak diragukan lagi, Azmi hadir sebagai sosok muda yang dapat menyatukan gagasan dan pemikirannya untuk Kota Tangsel ini.

"Berdampingan dengan Pak Azmi sebagai tokoh muda, ini pasangan yang sangat ideal untuk Tangsel," ujarnya. 

Sedangkan untuk koalisi, Partai Hanura menyerahkan sepenuhnya kepada pasangan yang telah diusungnya itu. 

"Kami serahkan ke Pak Muhamad, dan beberapa partai lain sudah siap bersama. Sementara ini baru PSI dan Hanura," pungkasnya. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

KOTA TANGERANG
Vaksin di Gerai Vaksinasi Merdeka, Polres Metro Tangerang Gratiskan Biaya SKCK

Vaksin di Gerai Vaksinasi Merdeka, Polres Metro Tangerang Gratiskan Biaya SKCK

Selasa, 28 September 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com- Kabar baik bagi masyarakat Kota Tangerang yang belum vaksinasi Covid-19 dan ingin mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Polres Metro Tangerang Kota

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin