Connect With Us

Remaja di Serpong Dililit Ular Hingga Tewas

Rachman Deniansyah | Selasa, 7 Juli 2020 | 14:37

| Dibaca : 28491

Tampilan screenshot video seorang remaja asal Serpong tergeletak tak bernyawa di Kali Sektor XII, Jalan Angsana, Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa seorang remaja asal Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Niat ingin menangkap ular, remaja bernama Yusup Maulana ini justru dililit hingga meregang nyawanya.

Insiden nahas itu terjadi sekitar di Kali Sektor XII, Jalan Angsana, Rawa Buntu, Serpong, Senin (6/7/2020) malam hari. 

Dias, 16, salah satu saksi menuturkan kejadian itu bermula ketika korban melihat seekor ular jenis sancaberukuran lima meter melintas di aliran kali. Korban langsung refleks untuk menangkapnya.

"Jadi awalnya dia lagi kencing, nah dia liat ular, lalu ditarik. Kepalanya sudah dipegang cuman buntutnya ngelilit ke leher (korban)," tutur Dias di lokasi, Selasa (7/7/2020).

Korban yang saat itu sedang bersama dua rekannya, tak dapat berbuat banyak. Keduanya hanya dapat berusaha meminta bantuan ke sekitarnya.

Namun, warga yang datang pun tak dapat membantunya. Korban yang tak berdaya pun dililit hingga menghembuskan nafas terakhirnya di tempat.

"Temennya sudah bantuin cuman dia enggak kuat narik buntutnya. Orang yang ngeliat pada takut bantuin katanya, dililit terus sampe meninggal di tempat," ujarnya.

Sementara itu, Anggota Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Tangsel Abdullah Syafei mengatakan, timnya yang mendapat laporan langsung menuju lokasi. Namun saat sampai di lokasi, korban sudah tak dapat diselamatkan. 

"Setelah dapat bantuan, ularnya sudah pergi, korban sudah meninggal. Kalau ular sebesar itu harus empat atau lima orang yang menangkap," katanya.

Dari informasi yang didapat, korban memang berniat sedang berburu binatang.

"Kebetulan korban ini sama saksi juga sama rekannya lah memang pecinta reptil atau pecinta binatang," pungkasnya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

OPINI
Ramai #PercumaLaporPolisi, Dimana Keadilan Sistem Demokrasi? 

Ramai #PercumaLaporPolisi, Dimana Keadilan Sistem Demokrasi? 

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini media sosial twitter diramaikan dengan #PercumaLaporPolisi, ramainya tagar tersebut karena bentuk protes warganet tentang penyelidikan kasus bapak perkosa tiga anaknya di Luwu Timur, Sulawesi Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

SPORT
Merah Putih Tak Bisa Berkibar di Piala Thomas, Menpora dan LADI Minta Maaf 

Merah Putih Tak Bisa Berkibar di Piala Thomas, Menpora dan LADI Minta Maaf 

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com–Tidak berkibarnya bendera Merah-Putih saat Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020 di Denmark, Minggu 17 Oktober 2021, memunculkan kekecewaan yang mendalam bagi masyarakat Indonesia

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin