Connect With Us

Pria Gangguan Mental Tewas dalam Kebakaran di Ciputat

Rachman Deniansyah | Minggu, 12 Juli 2020 | 17:25

| Dibaca : 593

Petugas kebakaran saat berjibaku memadamkan api di sebuah rumah wilayah Ciputat. (@TangerangNews / Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah satu unit rumah yang berlokasi di Jalan Ganda Sasmita, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020) malam.

Selain menghanguskan rumah, kebakaran itu juga menelan satu korban jiwa. Diketahui korban mengalami gangguan mental sehingga diduga tidak sempat menyelamatkan diri.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi membenarkan insiden tersebut. Menurut laporan yang diterimanya, kobaran api dan kepulan asap mulai terlihat sekitar pukul 19.20 WIB.

Kobaran api yang kian membesar itu pun membuat warga sekitar panik. Besarnya api membuat usaha warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya tak membuahkan hasil, sampai petugas damkar terjun ke lokasi.

Petugas kebakaran saat berjibaku memadamkan api di sebuah rumah wilayah Ciputat.

"Betul (terjadi kebakaran). Yang terbakar satu unit rumah tinggal dan kami mengirim delapan unit mobil pemadam kebakaran," ucap Uci, Minggu (12/7/2020).

Meski berhasil dipadamkan, rumah tersebut ludes terbakar.  Akibatnya, kerugian puluhan juta tak dapat dihindarkan. Bahkan, kebakaran itu juga menelan korban jiwa.

"Informasi yang diperoleh anggota saya di TKP juga seperti itu. Korban pria umur sekitar 50 tahun, mengalami gangguan mental," pungkasnya. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

OPINI
Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Tidak berlebihan jika sastrawan kita, Pramoedya Ananta Toer, dan para Multatulian menggelari karya Eduard Douwes Dekker, Max Havelaar, sebagai sebuah kisah yang secara tidak langsung

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman