Connect With Us

Pria Gangguan Mental Tewas dalam Kebakaran di Ciputat

Rachman Deniansyah | Minggu, 12 Juli 2020 | 17:25

| Dibaca : 581

Petugas kebakaran saat berjibaku memadamkan api di sebuah rumah wilayah Ciputat. (@TangerangNews / Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah satu unit rumah yang berlokasi di Jalan Ganda Sasmita, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020) malam.

Selain menghanguskan rumah, kebakaran itu juga menelan satu korban jiwa. Diketahui korban mengalami gangguan mental sehingga diduga tidak sempat menyelamatkan diri.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi membenarkan insiden tersebut. Menurut laporan yang diterimanya, kobaran api dan kepulan asap mulai terlihat sekitar pukul 19.20 WIB.

Kobaran api yang kian membesar itu pun membuat warga sekitar panik. Besarnya api membuat usaha warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya tak membuahkan hasil, sampai petugas damkar terjun ke lokasi.

Petugas kebakaran saat berjibaku memadamkan api di sebuah rumah wilayah Ciputat.

"Betul (terjadi kebakaran). Yang terbakar satu unit rumah tinggal dan kami mengirim delapan unit mobil pemadam kebakaran," ucap Uci, Minggu (12/7/2020).

Meski berhasil dipadamkan, rumah tersebut ludes terbakar.  Akibatnya, kerugian puluhan juta tak dapat dihindarkan. Bahkan, kebakaran itu juga menelan korban jiwa.

"Informasi yang diperoleh anggota saya di TKP juga seperti itu. Korban pria umur sekitar 50 tahun, mengalami gangguan mental," pungkasnya. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

NASIONAL
PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

PPKM Level 4 Lanjut Sampai 2 Agustus

Minggu, 25 Juli 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah memutuskan melanjutkan penerapan PPKM Level 4 yang berakhir hari ini, 25 Juli 2021. Adapun kebijakan tersebut diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab