Connect With Us

Gerindra Usung Muhamad-Rahayu di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 21 Juli 2020 | 13:07

| Dibaca : 204

Prabowo (kiri) dan Hasto Kristiyanto (kanan) bersama pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Misteri arah partai Gerindra di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan akhirnya terjawab sudah. 

Bersama PDI Perjuangan, partai besutan Prabowo itu mengusung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dalam Pilkada yang dihelat pada Desember 2020 mendatang. 

Pengusungan itu pun diumumkan langsung oleh Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (20/7/2020) malam. 

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangsel Li Claudia Chandra  menegaskan partainya akan mengerahkan seluruh mesin politiknya demi meraih kemenangan atas pasangan yang telah diusung tersebut.

Rekomendasi ini merupakan suatu perintah yang wajib dijalankan oleh seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, anggota fraksi, sayap partai dan seluruh kader Gerindra.

"Kami intruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk bersatu mensosialisasikan calon yang kita usung. Saatnya kader partai Gerindra memimpin Tangerang Selatan," ungkap saat dikonfirmasi, Selasa (21/7/2020). 

Senada dengannya, Sekeretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo mengatakan atas dukungan itu, Gerindra memerintahkan seluruh kadernya memperjuangkan kemenangan pasangan calon. 

"Kami siap memperjuangkan kemenangan di pilkada Tangerang Selatan. Besok kami konsolidasi struktur," ujar Yudi kepada Tangerangnews saat dihubungi.

Selanjutnya, partai berlambang garuda itu akan melanjutkan komunikasi politiknya kepada sejumlah partai, demi mendapat dukungan. 

"Kami terbuka dengan teman-teman partai yang mau ikut mengusung paslon, komunikasi masih dirajut terus," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill