Connect With Us

Wanto Sugito Seru Kader PDIP Tegak Lurus di Pilkada Tangsel

Mohamad Romli | Selasa, 21 Juli 2020 | 13:40

Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel Wanto Sugito menyerukan kader partai berlogo banteng itu untuk tegak lurus setelah keluar keputusan dewan pimpinan pusat (DPP) terkait dukungan dan koalisi Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Pilkada Tangsel.

Hal itu menyusul pengumuman rekomendasi koalisi Partai Gerindra - PDIP yang merekomendasikan Muhammad berpasangan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Wanto Sugito mengatakan, pekan ini DPP PDIP akan mengumumkan secara resmi rekomendasi yang didukung untuk Pilkada Kota Tangsel.

"Iya, tinggal DPP PDI Perjuangan Minggu in,  Insya Allah," ungkap Wanto saat menanggapi rekomendasi dari Gerindra kepada wartawan, Selasa (21/07/2020).

Lebih lanjut, aktivis eksponen 98 ini berharap kepada kader PDIP di Kota Tangsel untuk tetap merapatkan barisan demi kemenangan di Pilkada Tangsel 2020.

"Pesan saya kepada kader untuk tetap solid, tegak lurus jika sudah ditetapkan DPP PDIP terkait Pilkada Tangsel," tukasnya.

Perlu diketahui, penyerahan rekomendasi langsung diberikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto didampingi Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Senin (20/07/2020) malam.

Menurut Prabowo, Muhammad-Sarah merupakan simbol kebersamaan,  antara Gerindra dan PDIP yang sama-sama memberikan kader terbaiknya untuk mengabdi kepada rakyat. (RAZ/RAC)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill