Connect With Us

Didukung Gerindra, Ini Pesan Khusus Prabowo untuk Muhamad

Rachman Deniansyah | Selasa, 21 Juli 2020 | 18:38

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan, Muhamad. (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melabuhkan dukungannya kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhamad pada perhelatan Pilkada yang akan dihelat Desember mendatang.

Muhamad yang disandingkan dengan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang tak lain keponakan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pun mendapatkan pesan khusus dari sosok yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI tersebut.

"Pesan Beliau yang pertama adalah segera untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pengurus partai Gerindra (Tangsel), dan Insya Allah saya besok langsung rapat dengan pengurus partai Gerindra (Tangsel). Kita koordinasi bersama-sama, agar kita solid semuanya. Agar kerjanya maksimal," ujar Muhamad di kediamannya, di wilayah Ciputat, Tangsel, Selasa (21/7/2020). 

Selain itu, Muhamad juga diberi pesan untuk segera melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain di Tangsel untuk mencapai kemenangan  dalam Pilkada Tangsel. 

"Dan dengan parpol lain, partai koalisi dengan partai yang sudah ditetapkan, seperti dengan Hanura, SK (surat keputusan) sudah di saya. Segera kita bangun komunikasi dan koordinasi. Begitu  juga dengan partai lain," tuturnya. 

Selanjutnya, pesan utama Prabowo untuknya yaitu terjun ke tengah-tengah masyarakat. Sebab, mandat yang diterimanya sebagai Bacalon Wali Kota Tangsel tujuannya demi membela kepentingan rakyat.

"Konstituen yang ada di masyarakat, kita turun ke masyarakat, dan nanti hasilnya besok akan saya sampaikan lagi," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill