Connect With Us

Ditemui Baim Wong, Cita-cita Bocah di Tangsel Jadi Artis Segera Terwujud

Mohamad Romli | Sabtu, 25 Juli 2020 | 14:04

| Dibaca : 1940

Baim Wong saat bersama Gilang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Putus sekolah karena terkendala kemampuan ekonomi orang tua tidak membuat Gilang Ramadan, anak di Tangerang Selatan putus harapan. Bahkan, ia semakin tegar menerima kenyataan namun tetap bercita-cita menjadi artis.

Bahkan, demi meringankan beban orang tuanya, Gilang setelah pindah ke Tangsel sebulan terakhir, berjualan di sekitar Perumahan Graha Raya.

Setelah kisahnya viral, Gilang yang ingin menjadi artis karena mengagumi Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal Baim Wong itu akhirnya bisa bertemu dengan idolanya tersebut.

Momen pertemuan mereka diunggah di kanal YouTobe akun Baim Wong @Baimpaula. Dalam video tersebut, Baim Wong menguntit aktivitas Gilang yang sedang berjualan di sekitar Jalan  Boulevard Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel.

Saat itu, Gilang sedang menjajakan dagangannya di atas sepeda di dekat pintu masuk kluster Fortune Belleza. Baim lalu meminta sopirnya untuk membeli dagangan Gilang, lalu mengikuti anak tersebut pulang ke kontrakannya.

Momen pertemuan Gilang dan Baim pun tampak dramatis. Baim bertanya keseharian Gilang yang memilih membantu orang tuanya dengan berjualan. Gilang dan Keluarganya baru sekitar sebulan mengontrak di lokasi tersebut.

“Putus sekolah kamu?, kenapa?” tanya Baim Wong kepada Gilang dalam video yang diunggah 16 jam yang lalu saat diakses TangerangNews, Sabtu (25/7/2020) pukul 13.00 WIB.

“Iya, karena ekonomi sih. Ayah kerja terus di PHK,” jawabnya.

“Mau sekolah lagi? Mau kerja?” tanya Baim lagi.

“Mau Bang,” jawab Gilang.

“Sama om yuk,” ajak Baim.

“Hah, kerja apa?” sahut Gilang dengan ekspresi kaget mendengar ajakan Baim.

“Jadi artis,” jawab Baim sambil memegang pundak Gilang kemudian menyeka air matanya.

Setelah mendapat pertanyaan yang sama, Gilang pun menjawab mau ikut dengan Baim. Ia kemudian diminta tak lagi berjualan. Bahkan Gilang yang sudah mendapatkan respon dari Pemkot Tangsel akan mendapatkan akses untuk bersekolah, diajak Baim untuk masuk sekolah di sekitar kediamannya.

Momen Bahagia terpancar dari wajah Gilang, ia kemudian memeluk erat Baim. Isak tangis bahagia Gilang dan ibunya pun tak terbendung, Gilang memeluk tubuh ibunya.

Di akhir sesi, Baim menyatakan kesalutannya pada kepribadian Gilang. Ia telah memikirkan pekerjaan untuk Gilang yang akan menghantarkannya meraih mimpinya menjadi artis.(RMI/HRU)

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

KOTA TANGERANG
PPKM Level 3, Salat Jumat di Masjid Kota Tangerang Meluber ke Jalanan

PPKM Level 3, Salat Jumat di Masjid Kota Tangerang Meluber ke Jalanan

Jumat, 17 September 2021 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah masjid khususnya yang berada di Kota Tangerang tetap menggelar ibadah salat Jumat saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang berlaku mulai 14-20 September 2021

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin