Connect With Us

Ditemui Baim Wong, Cita-cita Bocah di Tangsel Jadi Artis Segera Terwujud

Mohamad Romli | Sabtu, 25 Juli 2020 | 14:04

| Dibaca : 2046

Baim Wong saat bersama Gilang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Putus sekolah karena terkendala kemampuan ekonomi orang tua tidak membuat Gilang Ramadan, anak di Tangerang Selatan putus harapan. Bahkan, ia semakin tegar menerima kenyataan namun tetap bercita-cita menjadi artis.

Bahkan, demi meringankan beban orang tuanya, Gilang setelah pindah ke Tangsel sebulan terakhir, berjualan di sekitar Perumahan Graha Raya.

Setelah kisahnya viral, Gilang yang ingin menjadi artis karena mengagumi Muhammad Ibrahim atau yang lebih dikenal Baim Wong itu akhirnya bisa bertemu dengan idolanya tersebut.

Momen pertemuan mereka diunggah di kanal YouTobe akun Baim Wong @Baimpaula. Dalam video tersebut, Baim Wong menguntit aktivitas Gilang yang sedang berjualan di sekitar Jalan  Boulevard Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, Tangsel.

Saat itu, Gilang sedang menjajakan dagangannya di atas sepeda di dekat pintu masuk kluster Fortune Belleza. Baim lalu meminta sopirnya untuk membeli dagangan Gilang, lalu mengikuti anak tersebut pulang ke kontrakannya.

Momen pertemuan Gilang dan Baim pun tampak dramatis. Baim bertanya keseharian Gilang yang memilih membantu orang tuanya dengan berjualan. Gilang dan Keluarganya baru sekitar sebulan mengontrak di lokasi tersebut.

“Putus sekolah kamu?, kenapa?” tanya Baim Wong kepada Gilang dalam video yang diunggah 16 jam yang lalu saat diakses TangerangNews, Sabtu (25/7/2020) pukul 13.00 WIB.

“Iya, karena ekonomi sih. Ayah kerja terus di PHK,” jawabnya.

“Mau sekolah lagi? Mau kerja?” tanya Baim lagi.

“Mau Bang,” jawab Gilang.

“Sama om yuk,” ajak Baim.

“Hah, kerja apa?” sahut Gilang dengan ekspresi kaget mendengar ajakan Baim.

“Jadi artis,” jawab Baim sambil memegang pundak Gilang kemudian menyeka air matanya.

Setelah mendapat pertanyaan yang sama, Gilang pun menjawab mau ikut dengan Baim. Ia kemudian diminta tak lagi berjualan. Bahkan Gilang yang sudah mendapatkan respon dari Pemkot Tangsel akan mendapatkan akses untuk bersekolah, diajak Baim untuk masuk sekolah di sekitar kediamannya.

Momen Bahagia terpancar dari wajah Gilang, ia kemudian memeluk erat Baim. Isak tangis bahagia Gilang dan ibunya pun tak terbendung, Gilang memeluk tubuh ibunya.

Di akhir sesi, Baim menyatakan kesalutannya pada kepribadian Gilang. Ia telah memikirkan pekerjaan untuk Gilang yang akan menghantarkannya meraih mimpinya menjadi artis.(RMI/HRU)

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

BISNIS
Hotel Bintang 4 Ini Bernuansa Baduy dan Cina Benteng di Gading Serpong

Hotel Bintang 4 Ini Bernuansa Baduy dan Cina Benteng di Gading Serpong

Minggu, 16 Januari 2022 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Hotel bintang empat baru hadir di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. Hotel Episode Gading Serpong yang merupakan bagian dari JHL Group ini, mengusung tema

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

SPORT
Tebus Kekalahan, Persita Menang Besar 3-0 Kontra Persela

Tebus Kekalahan, Persita Menang Besar 3-0 Kontra Persela

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:37

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang berhasil bangkit dari rentetan kekalahan pada laga sebelumnya dalam pertandingan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora I Ngurah Rai

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman