Connect With Us

Ular Sanca 5 Meter Masuk Septic Tank Ditangkap di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 26 Juli 2020 | 23:08

| Dibaca : 975

Seekor ular jenis Sanca sepanjang 5 Meter dievakuasi warga Kampung Pasar, RT 04/13, Kelurahan Jombang, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seekor ular jenis Sanca menghebohkan warga Kampung Pasar, RT 04/13, Kelurahan Jombang, Kota Tangerang Selatan, karena masuk ke dalam septic tank rumah. Ular sepanjang 5 meter itu pun dievakuasi Unit Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat.

Ditangkapnya ular tersebut berawal dari laporan warga, pada Sabtu (15/7/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Sebelunya, warga mencoba menangkap sendiri, namun ular itu balik menyerang.

Seekor ular jenis Sanca sepanjang 5 Meter dievakuasi Unit Rescue Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat.

“Awalnya anak-anak muda melihat tikus dikejar ular. Oleh mereka ular ini hendak ditangkap dan malah balik menyerang, lalu ularnya bersembunyi di lubang septic tank," jelas komandan regu rescue tim A Darus Salam, Minggu (26/7/2020).

Atas laporan itu, tim A Rescue Damkar Tangsel langsung menuju lokasi. Oleh sejumlah petugas, septic tank tempat ular bersembunyi dibongkar. Proses evakuasi ular juga banyak disaksikan warga. 

“Setelah mencoba selama 15 menit, akhirnya ular berhasil ditangkap,” ungkapnya. (RAZ/RAC)

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab