Connect With Us

PKS Resmi Usung Azizah-Ruhammaben di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:53

| Dibaca : 872

Siti Nur Azizah-Ruhammaben, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel saat menerima rekomendasi dari DPP PKS, Jumat (14/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhammaben resmi mendapatkan mandat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sosial (DPP PKS), Jumat (14/8/2020).

Sebelumnya, Azizah telah mengantongi dukungan dari partainya, Demokrat beberapa waktu yang lalu. Sementara, Ruhammaben adalah kader PKS.

Koalisi Demokrat-PKS ini cukup untuk menghantarkan Azizah-Ruhammaben mendaftar di KPU dengan jumlah kursi di DPRD Tangsel sebanyak 13. PKS 8 kursi, Demokrat 5 kursi.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung Presiden PKS Sohibul Iman di kantor DPP, Pasar Minggu, Jakarta Selatan kepada Azizah yang didampingi Ruhammaben, Jumat (14/8/2020). 

Sohibul meyakini menilai, duet Azizah-Ruhamaben bisa memenangkan Pilkada Tangsel yang dihelat Desember mendatang. 

"Insya Allah nanti pasangan Azizah-Ruhamaben akan didaftarkan tanggal 4 September mendatang. Kita yakin bisa menang," kata Sohibul. 

Selain itu, komunikasi diantara elit kedua parpol tersebut terkait koalisi di Pilkada semakin intens. Beberapa waktu lalu, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kantor DPP PKS. 

"Kemarin juga saya bertemu AHY. Inti pembicaraan bagaimana PKS dan Demokrat bersama-sama dalam pesta demokrasi 2020," ujarnya.

Sementara itu, Siti Nur Azizah mengatakan merasa terhormat menerima mandat dari PKS. Menurutnya, rekomendasi itu karena kesamaan cara pandang tentang perubahan. 

"PKS lahir dari rahim perubahan, dan saya terlahir dalam dunia politik dengan semangat mengadakan perubahan untuk kota Tangsel yang lebih baik," tuturnya. 

Bersama PKS, Siti Nur Azizah yakin dapat membawa perubahan, baik bagi Tangsel, maupun Indonesia.

"Jadi satu-satunya alasan adalah karena harus dibaca bahwa PKS masih menyimpan bara perubahan untuk Indonesia," pungkasnya. (RMI/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

OPINI
Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Menjadi Kampus yang Aman dari Kekerasan Seksual

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Berita kekerasan seksual di beberapa kampus di Indonesia terus bermunculan

HIBURAN
Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Keren, Ada Robot Barista di Kopi Craft Indonesia SMS Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 19:14

TANGERANGNEWS.com-Melihat antusias terhadap kopi yang semakin tinggi, Summarecon Mall Serpong (SMS) bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali menggelar Kopi Craft Indonesia.

TANGSEL
Petugas Gorong-gorong Rel Tewas Tertabrak Kereta di Serpong Tangsel

Petugas Gorong-gorong Rel Tewas Tertabrak Kereta di Serpong Tangsel

Jumat, 27 Mei 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Insiden warga tertabrak kereta rel listrik (KRL) kembali terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini korbannya bernama Rasuadi, 40, pekerja gorong-gorong saluran air pinggir rel KRL Stasiun Serpong.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill