Connect With Us

Pilar Sebut Pemuda Tonggak Pembangunan di Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 17 Agustus 2020 | 22:32

| Dibaca : 575

Bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan. (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Di momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan berdiskusi dengan komunitas pemuda Kopi hitam, di kawasan Serpong, Tangsel, Senin (17/8/2020).

Diskusi tersebut menyoal soal kiprah pemuda dalam pembangunan di Tangsel.

Pilar yang didaulat menjadi narasumber diskusi kecil tersebut, menekankan peran penting kaum pemuda. Baginya, pemuda harus mendapatkan ruang untuk berkarya dan berekspresi.

"Harus ada ruang untuk pemuda, bagaimanapun juga, tonggak kemajuan peradaban ada di pundak pemuda," ungkap Pilar.

Sebab, menurut dia, pemuda di era gawai (gadget) ini, harus semakin tampil. Kaum milenial harus berpartisipasi aktif dalam pembangunan di kota penyangga Jakarta ini.

"Ini waktunya pemuda memegang peran, karena Tangsel ada di tangan pemuda ke depannya," kata dia yang dalam Pilkada Tangsel 2020 mendampingi Benyamin Davnie.

Pilar berpesan, kaum muda Tangsel harus inovatif dan kreatif. Sementara, pemerintah harus memberikan ruang serta fasilitas untuk mengembangkan berbagai potensi kepemudaan di Tangsel.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Seniman Tangerang Buat Karya Singgung Koruptor

Seniman Tangerang Buat Karya Singgung Koruptor

Jumat, 18 Juni 2021 | 18:21

TANGERANGNEWS.com-Seniman Tangerang Edy Bonetsky membuat karya visual atau yang ia sebut Seni Laboratory sebuah patung badak berukuran 210 x 410 cm

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab