Connect With Us

Muhamad-Saras Banjir Dukungan Partai 

Rachman Deniansyah | Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:52

Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati (Ditengah) Bersama para pimpinan Partai pendukungnya di Tangsel. (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Pilkada Tangerang Selatan kini telah memasuki babak baru. Setiap kontestan yang kini telah mencuat masing-masing sudah mengkantongi dukungan dari sejumlah partai. 

Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Muhamad-Rahayu Saraswati ketiban untung. Setelah diusung dua partai besar, yakni PDI Perjuangan dan Gerindra, keduanya kini juga telah meraup dukungan dari lima partai lainnya. 

Kelima partai pendukung itu diantaranya, Partai Hanura dengan satu kursi parlemen, PAN yang memiliki dua kursi parlemen, serta Nasdem, Perindo, dan Partai Garuda yang tak memiliki kursi. 

Dengan demikian, sementara ini Muhamad-Saras telah didukung oleh koalisi gemuk yang memiliki jumlah sebanyak 19 kursi parlemen di DPRD Tangsel. 

Dukungan itu pun langsung dikukuhkan oleh Ketua DPC PDI-Perjuangan Wanto Sugito, yang turut dihadiri Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan Hasto dan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani di Resto Kampoeng Anggrek, Buaran, Serpong, Tangsel, Selasa (18/8/2020). 

"Hari ini, Selasa tanggal 18 Agustus 2020 Kami bertekad bulat dan sepenuh hati, mendeklarasikan pasangan Bapak Muhamad dan Ibu Rahayu Saraswati untuk menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel dalam Pemilukada 2020," kata Wanto saat mengkukuhkan dukungan tersebut.

Atas pengukuhan itu, ketujuh partai akan saling berkoordinasi dan komunikasi menuju tujuan bersamanya tersebut. 

"Ketiga kami menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk dapat bergotong-royong dan bekerjasama untuk dapat memenangkan pasangan calon Muhamad-Saraswati," tuturnya.

"Siap berjuang dan memenangkan Pilkada dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat," pungkasnya.(DBI/HRU)

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill