Connect With Us

Klub Malam Buka Saat PSBB Digerebek Mabes Polri, Apa Kabar Satpol PP Tangerang?   

Redaksi | Kamis, 20 Agustus 2020 | 10:22

| Dibaca : 3242

Venesia Karaoke Executive yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan digrebek Bareskrim Mabes Polri, Rabu (19/8/2020) malam. (Istimewa / TangerangNews.com)

 

TANGERANGNEWS.com-Digerebeknya tempat hiburan oleh aparat Bareskrim Mabes Polri di Serpong, Kota Tangsel semakin jelas mengindikasikan  fenomena ada sesuatu hingga Satpol PP tak bisa bergerak.

Padahal yang disoal oleh aparat dari Mabes Polri yaitu soal beroperasinya tempat hiburan tersebut di saat PSBB dan soal adanya praktik prostitusi.  Artinya hal yang marak diketahui publik, kenapa harus aparat Kepolisian dari tingkat pusat yang sampai turun tangan. 

Masyarakat pun memberikan komentar terkait ‘keanehan’ sikap Satpol PP di Tangerang.  “Ada apa dengan Satpol PP Tangerang, apa karena sudah diberikan uang jajan sehingga diam semua. Pak Polisi mantap,” tulis akun @mirzaeee12456_ kepada TangerangNews.com. 

Pemandu Karaoke di Venesia Hotel.

Sudah tampak dipermukaan tapi tetap diam saja, begitu lah istilah yang digambarkan oleh para netizen. “Fulus yang bicara min, psbb buat org susah, kalo info mah pasti dpt info lah masa kt org biasa aja dpt itu info club pada buka. Ya termasuk yg di gading serpong min,” tulis netizen.      Di Gading Serpong pun demikian, tempat hiburan terbuka dipinggir jalan meski dalam kondisi PSBB.

Namun, ketika dikonfirmasi Satpol PP Kabupaten Tangerang meminta bukti berupa video call dan mengancam menjadikan warga menjadi saksi saat nanti di BAP. “Coba saya minta bukti VC. Apa nama usahanya dan lokasinya dimana.  Nanti kalau di BAP, saudara siap di BAP juga ya untuk jadi saksi,” kata Bambang Mardisentosa, Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang. 

Pemandu Karaoke di Venesia Hotel.

Bahkan ketika ditunjukan rekaman video bahwa masih ada tempat hiburan yang beroperasi secara terbuka, Bambang mengaku tempat hiburan tersebut hanya membuka restoran saja. “Mereka boleh buka, namun hanya restorannya saja. Karena selain itu, belum boleh buka. Kalau restoran kan sudah boleh buka," ujar Bambang

 

Seperti diketahui tempat hiburan Venesia di Serpong tetap beroperasi hingga digerebek aparat Mabes Polri. Venesia adalah salah satu hotel di Serpong yang dilengkapi dengan fasilitas hiburan. Tempat hiburan berbeda dengan tempat hiburan lainnya yang ada di Tangerang yang terbuka, Venesia rapih menjual jasa praktek prostitusi. 

KOTA TANGERANG
Buntut Penyerangan di Green Lake Tangerang, Pelaku Dituntut 18 Tahun

Buntut Penyerangan di Green Lake Tangerang, Pelaku Dituntut 18 Tahun

Rabu, 12 Mei 2021 | 09:00

"Menjatuhkan pidana kepada John Refra alias John Kei dengan pidana penjara selama 18 tahun dikurang selama terdakwa berada di tahanan," katanya, Selasa (11/5/2011)

BANDARA
Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Menhub Minta Petugas Bandara Soetta Jangan Lengah Periksa Izin Terbang Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:07

TANGERANGNEWS.com-Menjelang lebaran, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, memantau langsung aktifitas Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Selasa (11/5/2021)

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab