Connect With Us

Mayat Perempuan Dalam Kardus Ditemukan di Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Selasa, 25 Agustus 2020 | 21:47

| Dibaca : 2205

Tampilan screenshoot video amatir yang berdurasi 15 detik. sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus kardus sedang dievakuasi oleh jajaran Polsek Pondok Aren dan Polres Tangsel, Selasa (25/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus kardus ditemukan pada sebuah kontrakan di Jalan Kebantenan RT 3 RW 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2020).

Mayat ditemukan sudah dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 19.36 WIB. 

Imey, 36, seorang warga yang tinggal tepat di samping kontrakan mengatakan, penemuan bermula dari adanya bau tak sedap yang sangat menyengat. 

"Awalnya bau bangkai. Bau mulai tercium hari Senin kemarin. Terus lapor RT, terus lapor polisi. Tadi dibuka sama polisi," kata Imey di lokasi. 

Menurut pantauan di lokasi, jajaran Polsek Pondok Aren dan Polres Tangsel telah datang ke lokasi mengevakuasi jenazah. 

Menurut informasi, kini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupten Tangerang. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mayat Perempuan Terbungkus Kardus Ditemukan di Kontrakan Pondok Aren Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbungkus kardus ditemukan pada sebuah kontrakan di Jalan Kebantenan RT 3 RW 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2020). Mayat ditemukan sudah dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 19.36 WIB. Imey, 36, seorang warga yang tinggal tepat di samping kontrakan mengatakan, penemuan bermula dari adanya bau tak sedap yang sangat menyengat. "Awalnya bau bangkai. Bau mulai tercium hari Senin kemarin. Terus lapor RT, terus lapor polisi. Tadi dibuka sama polisi," kata Imey di lokasi. Menurut pantauan di lokasi, jajaran Polsek Pondok Aren dan Polres Tangsel telah datang ke lokasi mengevakuasi jenazah. Menurut informasi, kini jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupten Tangerang.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

KAB. TANGERANG
 Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Servis Tapi Tidak Bayar, Motor Pria di Balaraja Tangerang Digasak Teman

Jumat, 27 Mei 2022 | 20:58

TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor dicuri pria berinisial MK di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Motifnya, MK merasa sakit hati lantaran korban tidak membayar jasa servis motornya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill