Connect With Us

Partai Gelora Resmikan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 54 Kelurahan Tangsel

Rachman Deniansyah | Minggu, 30 Agustus 2020 | 14:59

| Dibaca : 1535

Partai Gelora Kota Tangerang Selatan bersama pasangan calon Benyamin-Pilar berswa foto dalam rangka meresmikan Rumah Pemenangan Ben-Pilar, Minggu (30/8/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Partai Gelora Kota Tangerang Selatan membuktikan keseriusannya dalam mendukung pasangan calon Benyamin-Pilar.

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu baru saja meresmikan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 54 Kelurahan yang tersebar dalam tujuh kecamatan, Minggu (30/8/2020).

Peresmian itu pun turut dihadiri oleh pasangan calon Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, beserta seluruh pengurus partai yang tergabung dalam koalisi. 

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel Fikri Hamadi mengatakan pembentukan Rumah Pemenangan Ben-Pilar ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Partai Gelora Tangsel, untuk memenangkan Ben-Pilar dalam Pilwakot 2020.

"Keseriusan ini ditandai dengan pembentukan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 7 Kecamatan (DPC) dan 54 Kelurahan (PAC)," ungkapnya. 

Selain Rumah Pemenangan, dalam Pilwakot ini Partai Gelora Tangsel juga telah siap memacu kerja mesin politiknya secara menyeluruh untuk bergerak. 

Bahkan sebagai pendatang baru, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini, siap merangsek masuk ke basis-basis masyarakat hingga tingkat RW dan RT untuk berkolaborasi memenangkan Ben-Pilar. 

Benyamin Davnie yang hadir dalam acara tersebut menilai dukungan seluruh partai dan masyarakat ini sebagai suatu amanah.

"Terutama soal kesejahteraan dan perhatian terhadap sektor pendidikan, karena sektor ini adalah modal dasar untuk menciptakan masyarakat yang produktif dan berdaya saing guna kemajuan Kota Tangsel," singkatnya. (RAZ/RAC)

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

BANTEN
Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Provinsi Banten, menggandeng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang sebagai upaya membantu ibu yang baru melahirkan

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman