Connect With Us

Sah, Golkar Resmi Usung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 1 September 2020 | 14:17

| Dibaca : 730

Partai Golongan Karya (Golkar) telah resmi mengusung pasangan bakal calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan, Selasa (1/9/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Partai Golongan Karya (Golkar) telah resmi mengusung pasangan bakal calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan, pada Desember 2020 mendatang.

Saat ini, Benyamin Davnie pun telah mengkantongi formulir B.1-KWK yang resmi ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

"Ya kemarin saya sudah menerima B.1-KWK. Demikian itu akan menjadi bahan pendaftaran ke KPU. Artinya sudah tidak ada perubahan lagi dari DPP Golkar," ucap Benyamin kepada awak media, Selasa (1/9/2020).

Saat menerima pengesahan atas pengusungannya itu, Benyamin pun juga mendapat pesan khusus dari para pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut. Benyamin diminta untuk rajin turun menyapa ke tengah masyarakat.

Partai Golongan Karya (Golkar) telah resmi mengusung pasangan bakal calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan, Selasa (1/8/2020).

"Memang pesannya adalah saya harus lebih berjuang lebih keras dibanding dengan teman-teman saya yang di daerah-daerah lain. Seperti apa, ya saya harus banyak menemui masyarakat untuk silahturahmi," katanya. 

Dengan pengusungan itu, kini Benyamin telah siap mendaftarkan diri ke KPU. Saat ini, ia hanya tinggal mencari waktu yang tepat untuk pendaftaran tersebut. 

Benyamin mengaku masih menunggu kesepakatan dari para partai yang mengusung dan mendukunnya.

Selain Golkar, Benyamin juga telah mendapat dukungan dari sejumlah partai non parlemen, diantaranya PPP, Partai Gelora, dan PBB. 

"Seluruh persyaratan sudah lengkap, tinggal nunggu partai dan pendukung mau daftarnya kapan. Apakah tanggal 4, tanggal 5, ataupun tanggal 6? Tinggal menyesuaikan jadwal," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

SPORT
Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Pemain Bulu Tangkis Kelahiran Tangerang Putri Kusuma Wardani Juara Czech Open 2021

Senin, 25 Oktober 2021 | 08:08

TANGERANGNEWS.com–Pemain bulu tangkis muda Indonesia, Putri Kusuma Wardani, tampil luar biasa menjadi juara turnamen bulu tangkis Czech Open 2021. Pebulu tangkis kelahiran Tangerang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin