Connect With Us

Sah, Golkar Resmi Usung Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 1 September 2020 | 14:17

Partai Golongan Karya (Golkar) telah resmi mengusung pasangan bakal calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan, Selasa (1/9/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Partai Golongan Karya (Golkar) telah resmi mengusung pasangan bakal calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan, pada Desember 2020 mendatang.

Saat ini, Benyamin Davnie pun telah mengkantongi formulir B.1-KWK yang resmi ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus.

"Ya kemarin saya sudah menerima B.1-KWK. Demikian itu akan menjadi bahan pendaftaran ke KPU. Artinya sudah tidak ada perubahan lagi dari DPP Golkar," ucap Benyamin kepada awak media, Selasa (1/9/2020).

Saat menerima pengesahan atas pengusungannya itu, Benyamin pun juga mendapat pesan khusus dari para pengurus partai berlambang pohon beringin tersebut. Benyamin diminta untuk rajin turun menyapa ke tengah masyarakat.

Partai Golongan Karya (Golkar) telah resmi mengusung pasangan bakal calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan, Selasa (1/8/2020).

"Memang pesannya adalah saya harus lebih berjuang lebih keras dibanding dengan teman-teman saya yang di daerah-daerah lain. Seperti apa, ya saya harus banyak menemui masyarakat untuk silahturahmi," katanya. 

Dengan pengusungan itu, kini Benyamin telah siap mendaftarkan diri ke KPU. Saat ini, ia hanya tinggal mencari waktu yang tepat untuk pendaftaran tersebut. 

Benyamin mengaku masih menunggu kesepakatan dari para partai yang mengusung dan mendukunnya.

Selain Golkar, Benyamin juga telah mendapat dukungan dari sejumlah partai non parlemen, diantaranya PPP, Partai Gelora, dan PBB. 

"Seluruh persyaratan sudah lengkap, tinggal nunggu partai dan pendukung mau daftarnya kapan. Apakah tanggal 4, tanggal 5, ataupun tanggal 6? Tinggal menyesuaikan jadwal," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill