Connect With Us

Azizah-Ruhammaben Gelar Deklarasi di Situ Gintung

Rachman Deniansyah | Rabu, 2 September 2020 | 22:07

Suasana Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben digelar di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020).

Mengusung konsep deklarasi dari dalam mobil (Drive-in), Azizah mengeklaim bahwa cara tersebut menjadi konsep pertama yang dihadirkan. 

"Betul-betul menghadirkan ide-ide yang terbarukan. Dan ini mungkin menjadi deklarasi yang pertama di dunia. Deklarasi dengan konsep drive-in," ujarnya dari atas panggung.

Melalui konsep itu, ia berniat ingin menghadirkan sebuah deklarasi yang tetap mematuhi protokol COVID-19. 

Suasana Deklarasi pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Ruhammaben di Pulau Situ Gintung, Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, Rabu (2/8/2020).

"Dan saya harapkan, apa yang dilakukan pada hari ini, dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang kini sedang kita hadapi," harapnya. 

Namun pantauan TangerangNews, terobosan Azizah tersebut belum membuahkan hasil seperti konsep yang diusung. Di antara puluhan mobil yang berjajar, terlihat kerumunan massa di depan panggung. Sambil mengibarkan bendera partai, mereka terhanyut dalam euforia deklarasi tersebut. 

"Tentu kita terus mengingatkan. Terus, terus tidak boleh bosan. Ini adalah salah satu konsep, mungkin akan banyak tumbuh konsep-konsep lainnya. Agar kita tetap bisa beraktivitas, tetap bisa menjaga dan melindungi masyarakat dari COVID-19," kata Azizah.(RMI/HRU)

TANGSEL
Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Selepetan Sarung Berujung Penganiayaan Remaja Perempuan di Ciputat, Kasus Ditangani Polres Tangsel

Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:33

Penganiayaan terhadap remaja perempuan berinisial N, 12, hingga babak belur oleh sejumlah remaja laki-laki di Jalan Jombang, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), diduga dipicu main selepet sarung.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill