Connect With Us

Jawara Tangsel Dukung Benyamin-Pilar

Muhamad Heru | Rabu, 2 September 2020 | 22:51

Jaringan Jawara Tangerang Selatan saat mendeklarasikan sebagai bagian dari tim pemenangan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di kawasan Serpong, Rabu (2/9/2020) malam. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Jaringan Jawara Tangerang Selatan mendeklarasikan diri sebagai bagian dari tim pemenangan pasangan bakal calon (Paslon) Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan pada Pilkada Tangsel 2020, Rabu (2/9/2020) malam.

Dalam deklarasi yang digelar di kawasan Serpong itu, mereka siap mengawal kemenangan Benyamin-Pilar.

Ketua Jaringan Jawara Tangsel Endang Kaligadu mengatakan, dukungan diberikan lantaran pihaknya menilai visi-misi Benyamin-Pilar mampu melanjutkan kesuksesan Kota Tangsel. Paslon itu diyakini Endang bisa dan berkompeten memimpin.

“Tangerang Selatan sudah mengalami banyak perkembangan saat Pak Benyamin menjadi Wakil Wali Kota, menemani Ibu Airin Rachmi Diany sebagai Wali Kota. Kami ingin perkembangan ini terus dilanjutkan,” kata Endang kepada awak media usai deklarasi.

Berbekal keyakinan tersebut, Jaringan Jawa Tangsel menyatakan siap mengawal pasangan Benyamin-Pilar hingga menduduki kursi Wali Kot an Wkil Wli Ka. Endang juga menginstruksikan seluruh anggota untuk membantu pemenangan. 

“Tentu dukungan ini bukan hanya lisan, tapi kami akan turun langsung untuk mengawal kemenangan Pak Benyamin dan Abang Pilar,” kata Endang. 

Seorang jawara, Endang menjelaskan, bukan hanya ahli dalam bela diri. Akan tetapi, jawara juga harus mengabdikan dirinya kepada daerah. Karena itu, Endang melanjutkan, keterlibatan Jaringan Jawara Tangsel dalam pesta demokrasi menjadi salah satu bentuk pengabdian kepada daerah. 

“Menurut kami, Benyamin-Pilar merupakan pasangan yang cocok memimpin Kota Tangerang Selatan. Maka itu bersama-sama harus kita perjuangkan,” imbaunya.(RMI/HRU)

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill