Connect With Us

Pilar Dorong Sekolah Negeri di Tangsel Berstandar Internasional

Rachman Deniansyah | Kamis, 3 September 2020 | 22:27

| Dibaca : 318

Pilar Saga Ichsan. (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan berkomitmen untuk terus mendorong dan melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang Selatan. Salah satu yang menjadi fokus pasangan Benyamin Davnie ini adalah sektor pendidikan. 

Arsitek muda itu kini telah menyiapkan program khusus bagi pendidikan di Tangsel, khususnya dalam hal peningkatan kualitas standar sekolah. 

"Bersama Pak Benyamin, kami berkomitmen untuk terus memajukan Tangsel di seluruh sektor, termasuk pendidikan. Kami ingin kualitas dan mutu pendidikan semakin meningkat. Sekolah negeri harus juga berstandar internasional," ujar Pilar kepada awak media, Kamis (3/9/2020). 

Selain mendorong standar sekolah negeri di Tangsel, Pilar juga memandang perlu adanya peningkatan kualitas sarana dan prasarana pendidikan.

Disebutkan Pilar, beberapa sekolah negeri sudah bertaraf internasional di Tangerang Selatan seperti SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, dan SMP Negeri 4. Namun, jumlahnya belum sebanyak sekolah swasta, seperti Al-Azhar, Kharisma Bangsa, Academy Sinar Mas, Tarakanita, Global, juga Santa Ursula.

Ia berharap nantinya dapat menjalankan program yang telah dicanangkan tersebut. Sebab pendidikan merupakan sektor krusial dalam suatu daerah.

“Ke depan, kami akan memperbanyak sekolah-sekolah negeri bertaraf internasional di Tangerang Selatan, mulai dari jenjang sekolah dasar hingga atas,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

KAB. TANGERANG
Viral Pemotor Kecelakaan di Tangerang Malah Direkam, Netizen Geram

Viral Pemotor Kecelakaan di Tangerang Malah Direkam, Netizen Geram

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan korban kecelakaan direkam oleh warga di Kabupaten Tangerang viral di sosial media. Pasalnya korban hanya ditanyai identitasnya, namun tidak segera ditolong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman