Connect With Us

Nostalgia Zaman Sekolah, Muhamad-Saraswati Naik Oplet si Doel ke KPU

Rachman Deniansyah | Jumat, 4 September 2020 | 15:33

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad-Saraswati menggunakan oplet, kendaraan khas betawi di dampingi para pendukungnya saat mendaftarkan diri di KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020). (TangerangNews.com / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kedatangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad-Saraswati untuk mendaftarkan diri di KPU Tangsel, berlangsung meriah. 

Bersama ratusan pendukungnya, Muhamad-Saraswati datang dengan menggunakan oplet, kendaraan khas betawi yang biasa digunakan Rano Karno saat memerankan Si Doel Anak Betawi. 

Oplet legendaris berwarna biru itu tiba sekitar pulul 14.15 WIB. Begitu tiba, tabuhan marawis juga terdengar menyambut kedatangannya di Gedung KPU Tangsel, Setu, KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020).

Muhamad menilai bahwa oplet legendaris milik si Doel itu mempunyai nilai sejarah. Ia pun sangat menikmati naik kendaraan kebanggaan masyarakat betawi tersebut.

Sebab, menaikinya bagaikan nostalgia saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. 

"Oh asik, ingat tahun 1980-an saat masih SMP," tuturnya. 

Menurut pantauan di lokasi, saat ini Muhamad sedang berada di ruang pendaftaran. Oplet biru legendaris itu pun kini tengah terparkir tepat di depan gedung KPU.(RAZ/HRU)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nostalgia Zaman Sekolah, Muhamad-Saraswati Naik Oplet si Doel ke KPU Kedatangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Muhamad-Saraswati untuk mendaftarkan diri di KPU Tangsel, berlangsung meriah. Bersama ratusan pendukungnya, Muhamad-Saraswati datang dengan menggunakan oplet, kendaraan khas betawi yang biasa digunakan Rano Karno saat memerankan Si Doel Anak Betawi. Oplet legendaris berwarna biru itu tiba sekitar pulul 14.15 WIB. Begitu tiba, tabuhan marawis juga terdengar menyambut kedatangannya di Gedung KPU Tangsel, Setu, KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020). Muhamad menilai bahwa oplet legendaris milik si Doel itu mempunyai nilai sejarah. Ia pun sangat menikmati naik kendaraan kebanggaan masyarakat betawi tersebut. Sebab, menaikinya bagaikan nostalgia saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. "Oh asik, ingat tahun 1980-an saat masih SMP," tuturnya. Menurut pantauan di lokasi, saat ini Muhamad sedang berada di ruang pendaftaran. Oplet biru legendaris itu pun kini tengah terparkir tepat di depan gedung KPU.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill