Connect With Us

Azizah Cerita Proses Tes Kesehatan di RSUD Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 9 September 2020 | 14:12

| Dibaca : 1237

Siti Nur Azizah saat diwawancarai media usai menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Siti Nur Azizah baru saja menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang sebagai syarat mendaftar calon Wali Kota Tangerang Selatan.

Putri Wakil Presiden RI Maruf Amin tersebut datang bersama dengan wakilnya Ruhamaben. Keduanya kompak mengenakan pakaian yang sama, celana hitam dan baju putih. 

Pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS, Demokrat, PKB dan PKPI tersebut menceritakan proses tes kesehatan yang dijalaninya.

"Pemeriksaan hari Selasa cukup lengkap, ada THT, jantung dan sebagainya. Untuk Rabu, pemeriksaan tes psikologi. Semua tahapan kita ikuti. Pokoknya semangat," tuturnya, Rabu (9/9/2020).

Mantan ASN Kementerian Agama ini mengaku tak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan, tetapi tetap menjaga kebugaran tubuh. 

"Alhamdulillah, walaupun keliling keluar masuk wilayah, badan tetap fit. Kuncinya selalu berfikiran positif dan rajin berolahraga," katanya.

Dia juga rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Bahkan, beberapa waktu lalu bersama putranya, Azizah terlihat jogging di kawasan Bintaro.

Sementara mengenai tes psikologi, Azizah mengaku semuanya mengalir seperti biasa. Di tengah-tengah kesibukan bersosialisasi, dia menyempatkan baca-baca buku. Baginya dengan membaca bisa menyegarkan kepala karena dapat membuat pikiran jadi lebih enteng.

"Baca buku biasa saya lakukan ketika sedang di mobil atau saat hendak tidur. Bagi saya dengan membaca bisa jadi relaksasi tubuh juga," pungkas Wasekjen DPP Partai Demokrat ini.

Keduanya optimis bisa lolos tes pemeriksaan kesehatan yang digelar KPU Kota Tangerang Selatan selama Selasa- Rabu ini. "Saya optimis lolos. Insya Allah, mudah-mudahan semuanya lancar. Minta doanya ya," katanya.(RAZ/HRU)

BANDARA
KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

KPK Tangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soetta

Rabu, 25 November 2020 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Rabu (25/11/2020) dini hari

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil