Connect With Us

Azizah Cerita Proses Tes Kesehatan di RSUD Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 9 September 2020 | 14:12

Siti Nur Azizah saat diwawancarai media usai menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Siti Nur Azizah baru saja menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang sebagai syarat mendaftar calon Wali Kota Tangerang Selatan.

Putri Wakil Presiden RI Maruf Amin tersebut datang bersama dengan wakilnya Ruhamaben. Keduanya kompak mengenakan pakaian yang sama, celana hitam dan baju putih. 

Pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS, Demokrat, PKB dan PKPI tersebut menceritakan proses tes kesehatan yang dijalaninya.

"Pemeriksaan hari Selasa cukup lengkap, ada THT, jantung dan sebagainya. Untuk Rabu, pemeriksaan tes psikologi. Semua tahapan kita ikuti. Pokoknya semangat," tuturnya, Rabu (9/9/2020).

Mantan ASN Kementerian Agama ini mengaku tak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan, tetapi tetap menjaga kebugaran tubuh. 

"Alhamdulillah, walaupun keliling keluar masuk wilayah, badan tetap fit. Kuncinya selalu berfikiran positif dan rajin berolahraga," katanya.

Dia juga rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Bahkan, beberapa waktu lalu bersama putranya, Azizah terlihat jogging di kawasan Bintaro.

Sementara mengenai tes psikologi, Azizah mengaku semuanya mengalir seperti biasa. Di tengah-tengah kesibukan bersosialisasi, dia menyempatkan baca-baca buku. Baginya dengan membaca bisa menyegarkan kepala karena dapat membuat pikiran jadi lebih enteng.

"Baca buku biasa saya lakukan ketika sedang di mobil atau saat hendak tidur. Bagi saya dengan membaca bisa jadi relaksasi tubuh juga," pungkas Wasekjen DPP Partai Demokrat ini.

Keduanya optimis bisa lolos tes pemeriksaan kesehatan yang digelar KPU Kota Tangerang Selatan selama Selasa- Rabu ini. "Saya optimis lolos. Insya Allah, mudah-mudahan semuanya lancar. Minta doanya ya," katanya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill