Connect With Us

Besok, KPU Gelar Pleno Tertutup Penetapan Paslon Cawalkot Tangsel 

Rachman Deniansyah | Selasa, 22 September 2020 | 21:01

Komisioner Divisi Teknis KPU Tangsel Achmad Mudjahid Zein. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel besok akan menggelar rapat pleno untuk menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Tangsel.

Komisioner Divisi Teknis KPU Tangsel Achmad Mudjahid Zein mengatakan, setelah menerima berkas pendaftaran bakal calon, pihaknya kemudian memberikan kesempatan perbaikan dan melengkapi kekurangan persyaratan. Hari ini, batas terakhir jadwal dari tahapan Pilkada tersebut.

"Hari ini batas terakhir kami menerima berkas administrasi bakal pasangan calon, karena ketiganya melakukan perbaikan. Kemudian besok tanggal 23 September 2020 kami akan  rapat pleno secara tertutup," jelas Zein di kantornya, Selasa (22/9/2020). 

Dalam rapat pleno tersebut, KPU akan kembali memeriksa kelengkapan berkas tersebut. Kemudian menetapkan bakal pasangan calon menjadi pasangan calon (paslon) yang sah di Pilkada Tangsel 2020.

"Mereka semua melakukan perbaikan. Jika sudah lengkap maka mereka dinyatakan telah memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat. Kemudian kita tetapkan menjadi pasangan calon," tuturnya. 

Pada hari berikutnya, agenda KPU yaitu menggelar pengundian nomor urut bagi paslon calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebut.

"Itu (pengundian nomor urut) tanggal 24 September. Kami lakukan pleno secara terbuka untuk pengundian nomor urut pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel," pungkasnya. (RMI/RAC)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill