Connect With Us

Saras Hadir Sendiri ke Pengundian Nomor Urut Cawalkot

Rachman Deniansyah | Kamis, 24 September 2020 | 15:51

Calon Wakil Wali Kota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo hadir ke pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pilkada Tangerang Selatan di Kawasan Intermark, Rawa Merkar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Wali Kota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo hadir ke pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pilkada Tangerang Selatan di Kawasan Intermark, Rawa Merkar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020). 

Dengan mengenakan pakaian berwarna putih dan sehelai kain berwarna merah, ia datang ke lokasi sekitar pukul 14.00 WIB.  Namun Saras terlihat tanpa ditemani oleh Calon Wali Kota yang menjadi pasangannya, Muhamad.

Dengan paras yang cantik, Saras hanya ditemani oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan, Wanto Sugito.

Tak hadirnya Muhamad dalam tahapan tersebut pun menjadi pertanyaan besar. Namun saat ditanyakan, Saras enggan menjawabnya. Ia lebih memilih fokus berjalan masuk ke dalam ruangan acara. 

Ia pun meminta doa yang terbaik untuk nomor urut yang akan diundi nantinya. "Doakan saja ya," singkat Saras kepada awak media. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Saras Hadir Sendiri ke Pengundian Nomor Urut Cawalkot Calon Wakil Wali Kota Rahayu Saraswati Djojohadikusumo hadir ke pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pilkada Tangerang Selatan di Kawasan Intermark, Rawa Merkar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (24/9/2020). Dengan mengenakan pakaian berwarna putih dan sehelai kain berwarna merah, ia datang ke lokasi sekitar pukul 14.00 WIB. Namun Saras terlihat tanpa ditemani oleh Calon Wali Kota yang menjadi pasangannya, Muhamad. Dengan paras yang cantik, Saras hanya ditemani oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan, Wanto Sugito. Tak hadirnya Muhamad dalam tahapan tersebut pun menjadi pertanyaan besar. Namun saat ditanyakan, Saras enggan menjawabnya. Ia lebih memilih fokus berjalan masuk ke dalam ruangan acara. Ia pun meminta doa yang terbaik untuk nomor urut yang akan diundi nantinya. "Doakan saja ya," singkat Saras kepada awak media.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KOTA TANGERANG
Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Peringatan May Day, Ratusan Buruh di Kota Tangerang Ikut Senam dan Bagi-Bagi Doorprize

Rabu, 1 Mei 2024 | 17:01

Dalam rangka Hari Buruh (May Day) yang diperingati 1 Mei, ratusan perwakilan buruh dan serikat pekerja mengikuti kegiatan senam hingga pembagian doorprize di Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Pj Bupati Tangerang Sebut May Day Jadi Momen Pererat Hubungan Buruh dan Pengusaha

Kamis, 2 Mei 2024 | 00:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menyebut peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2024, menjadi momen merekatkan hubungan antara buruh dengan pengusaha, hingga pemerintah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill