Connect With Us

Korban Pengeroyokan di Ciputat Jalani Operasi Sambung Nadi

Rachman Deniansyah | Kamis, 1 Oktober 2020 | 15:46

Putra Muhamad Shidqi, 22, saat saat menjalani perawatan medis di rumah sakit. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Putra Muhamad Shidqi, 22, korban pengeroyokan segerombolan pemabuk di Jalan AMD V, Kampung Sawah, Ciputat,  Tangerang Selatan, baru saja menjalani proses operasi penyambungan nadi, Kamis, (1/10/2020).

Hal itu dikabarkan Paman korban, Dio Pramesta kepada TangerangNews saat dihubungi. 

"Alhamdulillah, operasi keponakan saya sudah selesai. Alhamdulillah operasinya lancar," kata Dio. 

Operasi yang baru saja dijalani merupakan operasi tendon, atau jaringan urat yang ada pada tangan. Operasi itu harus dijalani korban, karena luka tusuk yang dialaminya cukup parah. 

"Jadi hampir putus, makanya harus menjalani operasi ini. Operasinya itu untuk menyambung urat atau tendon tersebut," tuturnya. 

Ia berharap atas operasi yang dijalaninya ini, Putra dapat kembali pulih. Saat ini, keponakannya itu belum mampu menyampaikan sesuatu. 

"Alhamdulillah normal mas, sudah membaik. Tapi sekarang belum ngomong apa-apa. Karena Putra masih di bawah pengaruh obat bius saat operasi berlangsung. Jadi belum bisa menyampaikan apa-apa," ujarnya. 

Kepada TangerangNews Dio menyampaikan rasa syukurnya karena segala penanganan dan perawatan berjalan lancar. Bahkan, ia juga tak mengeluarkan biaya apapun. 

"Alhamdulillah, sejak awal dibawa ke RSU Tangsel, bisa dirawat pakai KTP Tangsel. Jadi sebagai pengganti BPJS. Semuanya gratis termasuk operasi ini," pungkasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

WN Portugal Kepergok Selundupkan 2.500 Gram Kokain Cair Dalam Botol Sampo di Bandara Soetta

Senin, 25 Maret 2024 | 22:30

Penumpang pesawat asal Portugal ditangkap aparat Bea Cukai Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang karena kedapatan membawa kokain cair seberat 2.500 gram di dalam botol sampo dan sabun.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill