Connect With Us

Korban Pengeroyokan di Ciputat Jalani Operasi Sambung Nadi

Rachman Deniansyah | Kamis, 1 Oktober 2020 | 15:46

| Dibaca : 493

Putra Muhamad Shidqi, 22, saat saat menjalani perawatan medis di rumah sakit. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Putra Muhamad Shidqi, 22, korban pengeroyokan segerombolan pemabuk di Jalan AMD V, Kampung Sawah, Ciputat,  Tangerang Selatan, baru saja menjalani proses operasi penyambungan nadi, Kamis, (1/10/2020).

Hal itu dikabarkan Paman korban, Dio Pramesta kepada TangerangNews saat dihubungi. 

"Alhamdulillah, operasi keponakan saya sudah selesai. Alhamdulillah operasinya lancar," kata Dio. 

Operasi yang baru saja dijalani merupakan operasi tendon, atau jaringan urat yang ada pada tangan. Operasi itu harus dijalani korban, karena luka tusuk yang dialaminya cukup parah. 

"Jadi hampir putus, makanya harus menjalani operasi ini. Operasinya itu untuk menyambung urat atau tendon tersebut," tuturnya. 

Ia berharap atas operasi yang dijalaninya ini, Putra dapat kembali pulih. Saat ini, keponakannya itu belum mampu menyampaikan sesuatu. 

"Alhamdulillah normal mas, sudah membaik. Tapi sekarang belum ngomong apa-apa. Karena Putra masih di bawah pengaruh obat bius saat operasi berlangsung. Jadi belum bisa menyampaikan apa-apa," ujarnya. 

Kepada TangerangNews Dio menyampaikan rasa syukurnya karena segala penanganan dan perawatan berjalan lancar. Bahkan, ia juga tak mengeluarkan biaya apapun. 

"Alhamdulillah, sejak awal dibawa ke RSU Tangsel, bisa dirawat pakai KTP Tangsel. Jadi sebagai pengganti BPJS. Semuanya gratis termasuk operasi ini," pungkasnya.(RMI/HRU)

PROPERTI
Rekomendasi Dekorasi Cantik untuk Kamar Sempit

Rekomendasi Dekorasi Cantik untuk Kamar Sempit

Selasa, 4 Oktober 2022 | 12:38

TANGERANGNEWS.com-Selain untuk beristirahat kamar adalah salah satu tempat yang paling privasi bagi seseorang, sehingga tak jarang tiap orang akan mendekor ruangan kamarnnya sebagus mungkin agar semakin nyaman.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

NASIONAL
Indra Kenz Dituntut 15 Tahun Penjara di PN Tangerang

Indra Kenz Dituntut 15 Tahun Penjara di PN Tangerang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 20:42

TANGERANGNEWS.com-Terdakwa Indra Kesuma alias Indra Kenz dituntut 15 tahun penjara dan denda Rp 10 miliar dalam kasus Binomo.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill