Connect With Us

Massa Suwandhi Lari ke Arsid-Andre Stinky

| Rabu, 25 Agustus 2010 | 20:56

Marissahaque dan Achmad Suwandhi. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS- Sedikitnya 410 relawan yang sebelumnya mendukung penuh pencalonan Achmad Suwandhi sebagai balon wali kota Tangsel, resmi mengalihkan dukungan mereka kepada pasangan Arsid-Andre “Stinky”.
 
Pengalihan dukungan tersebut ditandai dengan deklarasi mereka menjadi “Relawan Asmara Tiga Sekawan” (Achmad Suwandhi, Muhamad serta Iskandar).
 
Menurut salah seorang Ketua Tim Pemenangan pasangan Arsid-Andre, H.Suryadi, pengalihan dukungan tim relawan masing-masing balon tersebut secara sah sudah melakukan komunikasi dengan mereka, sehingga ke depan diyakini tidak akan ada masalah.
 
”Yang memberikan dukungan untuk pasangan AA, mereka semua merupakan relawan dari Asmara Tiga Sekawan,” ungkapnya saat ditemui TangerangNews.com, disela deklarasi pembentukan relawan Arsid Andre, BSD,  Kecamatan Serpong,Tangsel.
 
Suryadi mengatakan, mereka yang berada dibelakang pasangan Arsid Andre menyambut baik dukungan yang diberikan oleh tim relawan Asmara Tiga Sekawan tersebut. Karena, katanya, hal itu menandakan bahwa mereka menaruh harapan besar terhadap pasangan Arsid Andre  untuk bisa memenangkan pertarungan di Pemilukada Tangsel yang mulai dihelat 13 November mendatang.
 
”Ini menunjukan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap pasangan Arsid Andre sangat besar. Kami setidaknya berterimakasih kepada tim relawan lain yang telah memberikan dukungan untuk pasangan ini,” tegasnya. (deddy)

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill