Connect With Us

Ditinggal Salat Magrib, Motor Ojol Ini Raib di Ciputat

Redaksi | Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:34

| Dibaca : 2899

Seorang pria Mijo, 49 yang bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol) korban hilangnya kendaraanya 1 unit motor di masjid kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Nasib naas dialami pengemudi ojek online (ojol) Mijo, 49. Kesedihan terlihat dari raut wajahnya setelah mendapati sepeda motornya raib usai ditinggal Salat Magrib di masjid kawasan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (30/9/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, ayah tiga anak ini tengah menunaikan Salat Maghrib berjamaah di Masjid Jami Nurut Taqwa, Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat.

Namun selesai salat, Mijo terkejut lantaran sepeda motor Honda Beat berwana hitam dengan nomor polisi F-4294-FAZ yang diparkir di halaman masjid sudah raib.

Ia menduga pencuri sebelum membawa kabur motornya telah berusaha terlebih dahulu mencuri motor orang lain. Namun, upaya tersebut gagal.

"Di parkiran ada beberapa motor. Di samping motor saya ada motor Beat juga api kunci kontaknya udah rusak. Kayaknya sih dia gagal ngambil motor itu, akhirnya motor saya yang jadi sasaran," ujarnya seperti dilansir dari Suara.com, Minggu (4/10/2020).

Untuk diketahui, Mijo saat ini tinggal bersama dengan seorang istri dan ketiga anaknya di Kampung Tonggoh, Gunung Sari, Citereup, Bogor, Jawa Barat.

Dia pun akan segera melaporkan pencurian itu ke pihak Kepolisian Polsek Serua. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kejadian tidak menyenangkan menimpa salah satu pengemudi ojek online (ojol). . Pasalnya, sepeda motor yang ia gunakan untuk bekerja raib dicuri saat ditinggal Salat Maghrib di sebuah masjid. . Pengemudi ojol tersebut bernama Mijo (49). Ia kehilangan sepeda motornya saat menunaikan Ibadah Salat Maghrib di Masjid Jami Nurul Taqwa, Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, pada Rabu (30/9/2020) sekira pukul 18.00 WIB lalu. . Berdasarkan cerita yang disampikan Mijo, kala itu ia sedang mampir ke masjid guna melaksanakan Ibadah Salat Maghrib secara berjamaah. Ia sebelumnya tidak menyangka sepeda motornya akan raib begitu saja. . Namun, selesai salat, Mijo terkejut lantaran sepeda motor yang diparkirkan-nya di halaman masjid sudah tidak ada. . Mijo menuturkan bahwa tepat di samping posisi tempatnya parkir, terdapat motor Honda Beat dalam keadaan kunci kontak rusak. Ia menduga pencuri sebelum membawa kabur motornya telah berusaha terlebih dahulu mencuri motor orang lain. Namun, usahanya tersebut gagal. . "Terus di samping motor saya ada motor Beat juga api kunci kontaknya udah rusak. Kayaknya sih dia gagal ngambil motor itu, akhirnya motor saya yang jadi sasaran," ujarnya. . Untuk diketahui, Mijo saat ini tinggal bersama dengan seorang istri dan ketiga anaknya diKampung Tonggoh, Gunung Sari, Citereup, Bogor, Jawa Barat. . Adapun sepeda motornya yang hilang adalah Honda Beat berwana hitam dengan nomor polisi F 4294 FAZ. Menurut penuturan Mijo, setelah itu ia akan segera menindaklanjutinya ke pihak Kepolisian Polsek Serua.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

KAB. TANGERANG
Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Meroket, Diduga Omicron Sudah Menyebar

Kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang Meroket, Diduga Omicron Sudah Menyebar

Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:24

TANGERANGNEWS.com - Lonjakan kasus Covid-19 yang signifikan dalam dua pekan terakhir ini terjadi di Kabupaten Tangerang. Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman