Connect With Us

Buruh Akan Datangi Wali Kota Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 6 Oktober 2020 | 12:51

| Dibaca : 865

Balai Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Tangerang Selatan bersama serikat pekerja lainnya berencana mendatangi Kantor Wali Kota Tangerang Selatan.

Mereka hendak menyampaikan aspirasinya dalam menolak Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker) yang baru saja disahkan, Selasa (6/10/2020).

"Kita enggak ke Jakarta hari ini. Rencana siang ini SPSI dan serikat pekerja lainnya akan ke (kantor) Wali Kota Tangsel untuk ketemu bu Wali," ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPSI Tangsel Vanny Sompie saat dikonfirmasi.

Rencananya, mereka akan berkumpul di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel yang berlokasi di Jalan Maruga Raya, Ciputat, Tangsel, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sesuai instruksi dari pusat, tiap daerah lakukan aksi di daerah masing-masing. Harapannya bisa ketemu Bu Wali," imbuhnya.

Sejumlah perwakilan serikat pekerja tersebut akan menyuarakan aspirasinya terkait UU Ciptaker yang telah disahkan DPR RI secara tergesa-gesa. 

"Kita akan menyampaikan kritik atas proses Pembahasan dan Pengesahan UU Ciptaker yang mendegradasi atau mereduksi kesejahteraan kaum pekerja atau buruh," jelasnya.

Pantauan Tangerangnews, hingga kini belum terlihat pergerakan massa serikat pekerja di sekitar Kantor Wali Kota Tangsel. Selain itu, pihak keamanan juga belum memperlihatkan penjagaan yang ketat.(RAZ/HRU)

BANTEN
Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Dua mahasiswa diamankan petugas keamanan saat melakukan aksi protes di tengah-tengah rapat paripurna istimewa HUT ke-22 Provinsi Banten di Gedung DPRD Banten, Selasa 4 Oktober 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill