Connect With Us

Buruh Akan Datangi Wali Kota Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 6 Oktober 2020 | 12:51

| Dibaca : 858

Balai Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Tangerang Selatan bersama serikat pekerja lainnya berencana mendatangi Kantor Wali Kota Tangerang Selatan.

Mereka hendak menyampaikan aspirasinya dalam menolak Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker) yang baru saja disahkan, Selasa (6/10/2020).

"Kita enggak ke Jakarta hari ini. Rencana siang ini SPSI dan serikat pekerja lainnya akan ke (kantor) Wali Kota Tangsel untuk ketemu bu Wali," ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPSI Tangsel Vanny Sompie saat dikonfirmasi.

Rencananya, mereka akan berkumpul di Pusat Pemerintahan Kota Tangsel yang berlokasi di Jalan Maruga Raya, Ciputat, Tangsel, sekitar pukul 14.00 WIB.

"Sesuai instruksi dari pusat, tiap daerah lakukan aksi di daerah masing-masing. Harapannya bisa ketemu Bu Wali," imbuhnya.

Sejumlah perwakilan serikat pekerja tersebut akan menyuarakan aspirasinya terkait UU Ciptaker yang telah disahkan DPR RI secara tergesa-gesa. 

"Kita akan menyampaikan kritik atas proses Pembahasan dan Pengesahan UU Ciptaker yang mendegradasi atau mereduksi kesejahteraan kaum pekerja atau buruh," jelasnya.

Pantauan Tangerangnews, hingga kini belum terlihat pergerakan massa serikat pekerja di sekitar Kantor Wali Kota Tangsel. Selain itu, pihak keamanan juga belum memperlihatkan penjagaan yang ketat.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di sebuah tempat indekos. Korban berinisial SL berusia 35 tahun yang tewas karena kehabisan darah di daerah Serpong Utara

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill