Connect With Us

Dua Wanita Jadi Korban Tabrak Lari di Alam Sutera

Rachman Deniansyah | Selasa, 13 Oktober 2020 | 00:41

| Dibaca : 5888

Ilustrasi korban tabrak lari (Istimewa / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com- Dua wanita di dekat RS Omni Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan menjadi korban tabrak lari, petang tadi, Senin 12 Oktober 2020 sekitar pukul 19.00.

 

Saat korban sedang menyeberang dari arah RS Omni menuju ke Flavour Bliss, Tiba-tiba terdapat Pajero warna Silver. Namun, Pajero yang ingin menerobos lampu merah akhirnya berhenti. Menyusul kemudian, dari arah tak terlihat motor Vega R warna merah hitam.

Foto

 

"Nabrak kedua teman saya. Sempat ingin bertanggungjawab tapi tidak dilanjutkan hanya sampai mengantar ke klinik. Karenanya foto KTP pelaku sempat diabadikan. Setelah itu langsung kabur pelaku, " terang Yosualoedji, rekan kedua wanita yang merupakan jadi korban tabrak lari tersebut kepada TangerangNews.com.

 

Diduga pelaku berinisial H warga yang bertempat tinggal di Dusun Angsanah I, Lenteng Barat, Jakarta Selatan. "Jika ada yang mengenali mohon informasikan kepada saya, " ujarnya.  Info : @yosualoedji_drummer

 

ok

NASIONAL
Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Akun Rekrutmen Bersama BUMN Bermasalah, Begini Cara Mengatasinya

Senin, 5 Desember 2022 | 18:06

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch kedua yang berlangsung hingga 7 Desember 2022.

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

BANTEN
Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Ini Gunung yang Masih Aktif di Banten

Senin, 5 Desember 2022 | 14:46

TANGERANGNEWS.com-Gunung Semeru di Jawa Timur kembali mengalami erupsi yang disertai Awan Panas Guguran (APG) mencapai 1.500 meter di atas puncak, hingga menyebabkan sejumlah gempa letusan selama periode 02.46 - 06.00 WIB, Minggu 4 Desember 2022.

TEKNO
Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Cara Instal Mango Live Mod di Smartphone

Senin, 5 Desember 2022 | 22:55

TANGERANGNEWS.com-Saat ini telah banyak sekali aplikasi yang mana menyediakan tontonan live streaming yang menarik dan juga unik. Salah satu aplikasi yang populer dipakai yaitu Mango Live.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill