Connect With Us

Kebakaran Tewaskan 1 Keluarga di Legok, Puslabfor Mabes Polri Terjun ke Lokasi

Rachman Deniansyah | Jumat, 23 Oktober 2020 | 18:39

| Dibaca : 812

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan beserta jajaranya saat di wawancarai awak media insiden kebakaran yang menewaskan lima anggota keluarga di Perumahan Bumi Permai Sentosa di Mapolres Tangsel, Jumat (23/10/2020) siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sedang menyelidiki kasus kebakaran yang menewaskan lima anggota keluarga di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Blok 7 No. 41, Kampung Ciodeng, RT 07/01, Desa Palasari, Legok, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/10/2020) dini hari.

Demi memastikan penyebab kebakaran serta dugaan lainnya, tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri turut diterjunkan ke lokasi.

“Kami telah memeriksa tiga orang saksi, dan terus mencari saksi lainnya,” ungkap Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan kepada awak media di Mapolres Tangsel, Jumat (23/10/2020) siang.

Berdasarkan keterangan serta hasil penyelidikan sementara, Iman belum dapat memastikan penyebab kebakaran tersebut. Hingga kini belum ada alat bukti yang mengarah kepada tindak pidana. 

Baca Juga :

"Sejauh ini dari keterangan saksi, belum ada yang melihat seseorang atau hal-hal lain yang membakar yang menyebabkan kebakaran rumah tersebut," katanya. 

"Kami belum bisa menyimpulkan, karena sampai saat ini Puslabfor sedang olah TKP. Kemudian kami nanti kombinasikan dengan beberapa keterangan dari saksi," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, kebakaran menghanguskan satu rumah di Perumahan Bumi Permai Sentosa, Blok 7 No. 41, Kampung Ciodeng, RT 07/01, Desa Palasari, Legok, Kabupaten Tangerang. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.13 WIB.

Api diketahui warga sudah berkobar. Diduga api berasal dari bagian depan rumah, karena kelima korban yakni SS, 51, AA, 15 berjenis kelamin pria dan tiga orang perempuan, yakni Ri, 48, RAS, 25 dan AA, 22 ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dibagian kamar belakang.

Diduga korban terjebak oleh kobaran api dan tidak menemukan jalan untuk keluar. Sehingga, mereka sulit bernafas sirkulasi udara di dalam rumah disesaki oleh asap. Tubuh korban pun dalam keadaan utuh tanpa luka bakar serius. (RMI/RAC)

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln