Connect With Us

Mengaku Diusir Anak, Netizen Prihatin Airin Bantu Kakek di Hotel Santika BSD City

Dena Perdana | Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:50

| Dibaca : 15562

Kakek di samping Hotel Santika, Teras Kota, BSD City. (Istimewa / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat dunia sosial di Tangerang Selatan ramai memperbincangkan seorang kakek yang berada di dekat Hotel Santika, Teras Kota, BSD City pada Minggu (25/10/2020) pagi.

Pasalnya, kakek tersebut beberapa hari ini terlihat berada atau tinggal di taman tersebut.  Hal itu pun membuat netizen bertanya dan merasa peduli.

Rupanya, sang kakek mengatakan, bahwa dia baru saja diusir oleh anaknya. Entah benar atau tidak, tetapi kondisi si kakek yang jelas digambarkan bahwa dalam kondisi semakin rapuh.

  

“Assalamualaikum wr wb,  maaf apa boleh minta tolong agar Dinas Sosial Kota Tangsel memperhatikan  kakek yang tinggal di seberang Hotel Santika Teras Kota BSD City  ini. Dia beberapa hari ini tinggal di pinggiran jalan,” kata @prapty_srimaryati

ok
“Saya pernah berkesempatan ngobrol dengan beliau. Dia blg, kalau dia diusir oleh anaknya. Saya melihat kondisinya semakin hari semakin lemah,” tambahnya.

“Barang kali Dinas Sosial atau ada anggota keluarga lain yang mau menjemput bapak ini.  Terima kasih banyak Mohon kepada Wali Kota @airinrachmidiany  dan @dinsostangsel agar dapat membantu sang kakek,” tukasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

Selasa, 20 September 2022 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengukuhkan puluhan jurnalis untuk memulai kuliah jenjang S1 dalam program beasiswa Kelas Wartawan.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

TANGSEL
Polisi Mulai Telusuri Kasus Dugaan Pemalsuan Gelar S2 Ketua IDI Tangsel

Polisi Mulai Telusuri Kasus Dugaan Pemalsuan Gelar S2 Ketua IDI Tangsel

Selasa, 27 September 2022 | 22:26

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian mulai menelusuri kasus dugaan pemalsuan gelar Magister (S2) Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan Fajar Siddiq, setelah dilaporkan seorang warga.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill