Connect With Us

Kakek Terlantar di Tangsel Akhirnya Dievakuasi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:58

| Dibaca : 1587

Sejumlah warga setempat saat berkomunikasi dengan seorang kakek yang terlantar di balik pohon di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Informasi terkait kakek terlantar di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City, Kota Tangsel, yang viral di media sosial akhirnya telah direspon warganet.

Berdasar informasi, sang kakek yang konon mengaku diusir oleh anaknya itu, kini sudah dievakuasi oleh vlogger yang juga aktivis sosial Pratiwi Noviyanthi.

Seperti diketahui sebelumnya,  jagad media social ramai memperbincangkan kakek yang beberapa hari ini, terlihat berada di seberang Hotel Santika.

Sampai-sampai netizen berharap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi  Diany turun untuk membantu melalui Dinas Sosial. 

Melalui akun Instagramnya, salah saorang warganet @prapty_srimaryati mengaku bersyukur. "Alhamdulillah sudah dapat respons baik," katanya kepada TangerangNews.com. 

Diketahui sebelumnya sang kakek beberapa hari ini tinggal di pinggir jalan. 

"Saya pernah berkesempatan ngobrol dengan beliau. Dia bilang kalau dia diusir oleh anaknya. Saya melihat kondisinya semakin hari semakin lemah," katanya. 

"Barang kali Dinas Sosial atau ada anggota keluarga lain yang mau menjemput bapak ini. Terima kasih banyak admin. @airinrachmidiany @dinsostangsel," tulisnya. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah ada masyarakat yang dgn respons cepat kini tengah dilakukan penanganan, yakni oleh kak @pratiwi_noviyanthi Sang kakek yang konon mengaku diusir oleh anaknya itu, kini sudah terselamatkan dievakuasi. Seperti diketahui sebelumnya, jagad media social ramai memperbincangkan kakek yang beberapa hari ini, terlihat berada di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City. Sampai-sampai netizen berharap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany turun untuk membantu melalui Dinas Sosial. @prapty_srimaryati yang menyampaikan hal tersebut mengatakan. "Alhamdulillah sudah dapat respons baik," katanya kepada TangerangNews.com. Diketahui sebelumnya sang kakek beberapa hari ini tinggal di pinggir jalan. "Saya pernah berkesempatan ngobrol dengan beliau. Dia blg, kalau dia diusir oleh anaknya. Saya melihat kondisinya semakin hari semakin lemah," katanya. "Barang kali Dinas Sosial atau ada anggota keluarga lain yang mau menjemput bapak ini. Terima kasih banyak admin.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KAB. TANGERANG
Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Puluhan Spanduk Habib Rizieq di Tangerang Diturunkan Petugas Gabungan

Senin, 23 November 2020 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Puluhan spanduk dan baliho bergambar pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang terpasang di beberapa titik di wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang diturunkan aparat keamanan gabungan

BANTEN
Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Benteng Speelwijk Jadi Saksi Kejayaan Kesultanan Banten

Minggu, 22 November 2020 | 12:15

TANGERANGNEWS.com—Benteng Speelwijk merupakan destinasi wisata yang telah dikenal masyarakat sebagai tempat wisata yang memiliki kaitan erat dengan masa kejayaan Belanda di Indonesia

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil