Connect With Us

Kakek Terlantar di Tangsel Akhirnya Dievakuasi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:58

| Dibaca : 1838

Sejumlah warga setempat saat berkomunikasi dengan seorang kakek yang terlantar di balik pohon di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Informasi terkait kakek terlantar di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City, Kota Tangsel, yang viral di media sosial akhirnya telah direspon warganet.

Berdasar informasi, sang kakek yang konon mengaku diusir oleh anaknya itu, kini sudah dievakuasi oleh vlogger yang juga aktivis sosial Pratiwi Noviyanthi.

Seperti diketahui sebelumnya,  jagad media social ramai memperbincangkan kakek yang beberapa hari ini, terlihat berada di seberang Hotel Santika.

Sampai-sampai netizen berharap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi  Diany turun untuk membantu melalui Dinas Sosial. 

Melalui akun Instagramnya, salah saorang warganet @prapty_srimaryati mengaku bersyukur. "Alhamdulillah sudah dapat respons baik," katanya kepada TangerangNews.com. 

Diketahui sebelumnya sang kakek beberapa hari ini tinggal di pinggir jalan. 

"Saya pernah berkesempatan ngobrol dengan beliau. Dia bilang kalau dia diusir oleh anaknya. Saya melihat kondisinya semakin hari semakin lemah," katanya. 

"Barang kali Dinas Sosial atau ada anggota keluarga lain yang mau menjemput bapak ini. Terima kasih banyak admin. @airinrachmidiany @dinsostangsel," tulisnya. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah ada masyarakat yang dgn respons cepat kini tengah dilakukan penanganan, yakni oleh kak @pratiwi_noviyanthi Sang kakek yang konon mengaku diusir oleh anaknya itu, kini sudah terselamatkan dievakuasi. Seperti diketahui sebelumnya, jagad media social ramai memperbincangkan kakek yang beberapa hari ini, terlihat berada di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City. Sampai-sampai netizen berharap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany turun untuk membantu melalui Dinas Sosial. @prapty_srimaryati yang menyampaikan hal tersebut mengatakan. "Alhamdulillah sudah dapat respons baik," katanya kepada TangerangNews.com. Diketahui sebelumnya sang kakek beberapa hari ini tinggal di pinggir jalan. "Saya pernah berkesempatan ngobrol dengan beliau. Dia blg, kalau dia diusir oleh anaknya. Saya melihat kondisinya semakin hari semakin lemah," katanya. "Barang kali Dinas Sosial atau ada anggota keluarga lain yang mau menjemput bapak ini. Terima kasih banyak admin.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

BISNIS
Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Cari Tahu Asuransi TLO Serta Biayanya untuk Mobil Kesayangan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:53

TANGERANGNEWS.com-Total Loss Only (TLO) merupakan jenis asuransi mobil yang berikan manfaat pertanggungan atas biaya perbaikan ataupun penggantian kerusakan termasuk kehilangan, di mana nilai ganti rugi di atas 75 persen dari harga kendaraan.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill