Connect With Us

Semenit Saja Motor di Indekos Ciputat Tangsel Digondol Maling

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 Oktober 2020 | 16:31

| Dibaca : 1365

Screnshot Rekaman CCTV pelaku curanmor di Jalan Jalak II 01/05, Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Selatan sangat rawan akan pencurian sepeda motor. Kali ini, aksi pencurian kurang dari waktu satu menit itu terjadi di salah satu indekos yang berlokasi di Jalan Jalak II 01/05, Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (26/10/2020) pagi. 

Aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang laki-laki bertopi itu pun terekam kamera pengintai atau CCTV.

Nahasnya, motor Honda Beat berwarna merah putih itu merupakan motor yang baru saja dibeli oleh korbannya, bernama Debie Armelia, 25. 

Debie menuturkan, aksi pencurian itu terjadi saat dirinya tengah tertidur lelap. Berdasarkan rekaman CCTV, aksi tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. 

Ia baru menyadari motor barunya itu raib, saat hendak berangkat kerja di pagi harinya.

"Baru sadar itu saat petugas sampah memberitahu kalau gembok pagar rusak. Lalu saat saya akan  berangkat kerja, tiba-tiba motor saya sudah tak ada. Ternyata motor saya sudah dicuri," ujar Debie di lokasi, Selasa (27/10/2020). 

Debie terkejut, tak habis pikir motornya itu sudah tak ada di tempat ia terakhir parkir. 

Tampak pada CCTV berdurasi 2 menit 4 detik, aksi pencurian bermula saat pelaku berusaha merusak gembok gerbang indekos. 

"Gembok dan alatnya itu tergeletak di bawah. Sepertinya pelaku sudah berpengalaman. Cepat sekali, anehnya lagi dia (pelaku) langsung ke motor saya. Padahal motor yang terparkir penuh," ucap Debie. 

Atas kejadian itu, Debie pun langsung melaporkan aksi pencurian yang menimpanya itu Polsek Ciputat Timur  dengan nomor laporan LP/994/K/X/2020/Res Tangsel/Sek Cip Tim. Dengan aduan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. 

"Polisi tadi sudah datang untuk cek TKP dan melalukan penyelidikan," pungkasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Semenit Saja Motor di Indekos Ciputat Tangsel Digondol Maling TANGERANGNEWS.com-Tangerang Selatan sangat rawan akan pencurian sepeda motor. Kali ini, aksi pencurian kurang dari waktu satu menit itu terjadi di salah satu indekos yang berlokasi di Jalan Jalak II 01/05, Kampung Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (26/10/2020) pagi. Aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang laki-laki bertopi itu pun terekam kamera pengintai atau CCTV. Nahasnya, motor Honda Beat berwarna merah putih itu merupakan motor yang baru saja dibeli oleh korbannya, bernama Debie Armelia, 25. Debie menuturkan, aksi pencurian itu terjadi saat dirinya tengah tertidur lelap. Berdasarkan rekaman CCTV, aksi tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Ia baru menyadari motor barunya itu raib, saat hendak berangkat kerja di pagi harinya. "Baru sadar itu saat petugas sampah memberitahu kalau gembok pagar rusak. Lalu saat saya akan berangkat kerja, tiba-tiba motor saya sudah tak ada. Ternyata motor saya sudah dicuri," ujar Debie di lokasi, Selasa (27/10/2020). Debie terkejut, tak habis pikir motornya itu sudah tak ada di tempat ia terakhir parkir. Tampak pada CCTV berdurasi 2 menit 4 detik, aksi pencurian bermula saat pelaku berusaha merusak gembok gerbang indekos. "Gembok dan alatnya itu tergeletak di bawah. Sepertinya pelaku sudah berpengalaman. Cepat sekali, anehnya lagi dia (pelaku) langsung ke motor saya. Padahal motor yang terparkir penuh," ucap Debie. Atas kejadian itu, Debie pun langsung melaporkan aksi pencurian yang menimpanya itu Polsek Ciputat Timur dengan nomor laporan LP/994/K/X/2020/Res Tangsel/Sek Cip Tim. Dengan aduan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. "Polisi tadi sudah datang untuk cek TKP dan melalukan penyelidikan," pungkasnya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TangerangNews (@tangerangnewscom) pada

KAB. TANGERANG
Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Ditinggal Salat Subuh, Motor Warga di Pedurenan Tangerang Raib

Ditinggal Salat Subuh, Motor Warga di Pedurenan Tangerang Raib

Minggu, 5 Desember 2021 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Malang nasib Atin Suprihatin, 52, warga RT 1/2 Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin