Connect With Us

Diduga diintimidasi saat Pasang Baliho, Timses Ben-Pilar Dilarikan ke RSU Tangsel

Rachman Deniansyah | Jumat, 30 Oktober 2020 | 18:03

Yusuf, salah satu tim sukses Benyamin-Pilar saat dilarikan ke rumah sakit setelah menerima perlakuan kekerasan dari orang tak dikenal di Pamulang. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan yang dihelat Desember 2020 mendatang, kini memanas. 

 

Yusuf, salah satu tim sukses Benyamin-Pilar baru saja menerima intimidasi dari orang tak dikenal saat memasang alat peraga kampanye (APK) di wilayah Pamulang, Tangsel, Jumat (30/10/2020) pagi. 

 

Ia diteriaki oleh pengendara motor dengan kata-kata kasar sambil mencoba ingin menabrak dirinya. Namun nahasnya meski sempat menghindar, Yusuf justru tertabrak oleh kendaraan lain yang sedang melintas.

 

"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi saat memasang banner. Tiba-tiba pengendara tersebut meneriaki tim kita dengan bahasa kasar sambil mau menabrak. Namun tim kita menghindar tapi tertabrak kendaraan lain," ucap Ramlie di Rumah Sakit Umum Tangsel, Jumat (30/10/2020). 

Atas insiden itu, korban harus dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran mengalami patah tulang pada bagian kaki.

 

Ramlie menegaskan, pihaknya akan menempuh jalur hukum. Namun saat ini, belum diketahui identitas pelaku. Seingatnya, saat mengintimidasi itu pelaku mengenakan jaket berwarna coklat. 

 

"Orang yang sengaja mau menabrak itu belum dapat diketahui gitu. Kita akan memproses hukum, karena negara kita ini negara hukum. Kita serahkan ke pihak berwajib," tegasnya.

Ia sangat menyayangkan insiden tersebut. Sebab, intimidasi itu bukan hal pertama yang terjadi. Sebelumnya, intimidasi tersebut telah menyebabkan kendaraan operasional tim mengalami kerusakan.

 

"Di Ciputat Timur mobil Bang Pilar ditimpa pakai batu. Itukan perilaku yang mencoreng Pilkada Tangsel. Kita ingin Pilkada yang damai agar Tangsel itu ke depan lebih unggul, lebih baik lagi," pungkasnya.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill