Connect With Us

Terekam CCTV, Curanmor Berjaket Ojol Beraksi di Ciputat

Rachman Deniansyah | Senin, 2 November 2020 | 12:38

| Dibaca : 990

Tangkapan CCTV Video aksi kejahatan pencurian sepeda motor di Masjid Ar-Rahman, Jalan Bulak, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kamera pengintai atau Closed-Circuit Television (CCTV) berhasil merekam aksi kejahatan pencurian sepeda motor di Masjid Ar-Rahman, Jalan Bulak, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat (30/10/2020) lalu.

 

Kali ini, aksi pencurian tersebut dilakukan oleh pria dewasa yang sengaja mengelabuhi korbannya dengan mengenakan jaket berwarna hijau khas pengendara ojek online (ojol).

 

Insiden pencurian yang menimpa salah satu jemaah masjid tersebut, terjadi ketika para jemaah tengah menunaikan ibadah salat magrib, sekitar pukul 18.00 WIB. 

 

"Kejadian waktu salat magrib, baru rakaat pertama," ungkap Suryadi, 60, salah satu jemaah masjid yang menjadi saksi pencurian tersebut, Senin (2/11/2020).

Menurutnya, aksi pencurian dilakukan oleh dua pelaku. Namun saat dicek CCTV, hanya ada satu pelaku yang terlihat. 

 

"Yang ngambil (mencuri) satu orang. Pelaku yang satu lainnya stand by di luar," katanya.

 

Atas kejadian itu, motor jenis Yamaha Mio berwarna hitam milik salah satu jemaah masjid tersebut berhasil dibawa kabur pelaku.  "Sudah dilaporkan ke polisi. korban tinggal di Poncol (wilayah Ciputat Timur)," pungkasnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Resepsionis Korban Penodongan di Gading Serpong Tangerang Warga Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan aksi pria yang menodongkan senjata, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 19.40 WIB. Aksi pria berinisial SD tersebut viral di sosial media. Ia menjalankan aksinya di dua tempat berbeda. Awalnya di parkiran Giant Gading Serpong. Kemudian kedua di Fame Hotel. "Tepatnya di Giant Gading Serpong dan Fame Hotel Gading Serpong. Pelaku menodongkan airsoft gun ke resepsionis hotel Fame. Memang terjadi adanya tindak pidana dimana yang bersangkutan melakukan penodongan dan meminta uang," ujar Kapolsek Kelapa AKP Muharram Wibisono saat di Mapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kepada TangerangNews.com. Namun ia memastikan, bahwa benda yang ditodongkan itu bukanlah senjata api. "Ya betul untuk pelaku membawa senjata. Namun bukan senjata api. Jadi senjata yang dibawa ini adalah airsoft gun," jelas Wibi. Wibi menjelaskan, warga panik ketika melihat menodongkan senjatanya itu di area parkir Supermarket. Usai melihat kepanikan itu, pelaku langsung menuju ke Fame Hotel yang berlokasi tak jauh dari Supermarket tersebut. "Pelaku sempat duduk-duduk di lobi kemudian dia menargetkan resepsionis untuk dijadikan korban. Pelaku menodongkan senjata airsoft gun tersebut dengan dia meminta sejumlah uang," tuturnya. Atas hal itu, warga yang panik langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. "Kami langsung menuju TKP dan mengamankan pelaku. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan," pungkasnya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TangerangNews (@tangerangnewscom) pada

WISATA
Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Berwisata Sambil Kulineran di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Rabu, 3 Maret 2021 | 10:45

TANGERANGNEWS.com-Kampung Konservasi Rimbun di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

BANTEN
Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Kamis, 4 Maret 2021 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten menyatakan angka

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln