Connect With Us

Hujan & Angin Kencang, 3 Rumah di Ciputat Roboh Tertimpa Papan Reklame

Rachman Deniansyah | Minggu, 8 November 2020 | 20:11

| Dibaca : 312

Papan reklame yang terpasang di wilayah Sawah Baru, Ciputat, hancur hingga menimpa sejumlah rumah yang tepat berada di bawahnya, Tangsel, Minggu (8/11/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi hampir di seluruh wilayah Tangerang Selatan membuat papan reklame yang terpasang di wilayah Sawah Baru, Ciputat, Tangsel, hancur hingga menimpa sejumlah rumah yang tepat berada di bawahnya. 

Akibat insiden tersebut, terdapat tiga bangunan rumah rusak akibat reruntuhan papan reklame berukuran besar tersebut. 

Lurah Sawah Baru Muslim menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (8/11/2020).

"Tadi ada warga melaporkan hal tersebut. Ada sekitar tujuh rumah yang dilaporkan tertimpa. Yang cukup parah rusaknya ada tiga rumah dan kendaraan bermotor," tutur Muslim saat dikonfirmasi. 

Papan reklame yang terpasang di wilayah Sawah Baru, Ciputat, hancur hingga menimpa sejumlah rumah yang tepat berada di bawahnya, Tangsel, Minggu (8/11/2020).

Beruntung, insiden tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Pihaknya pun sudah melaporkan kejadian tersebut kepada perusahaan pemilik papan reklame terdebut. "Jawaban beliau segera mengecek lokasi," ujarnya.

Selain itu, Muslim menegaskan bahwa seluruh kerusakan rumah yang dialami oleh warganya itu akan ditanggung oleh pihak pengelola. 

"Jadi katanya pihak pemilik akan memberi uang untuk para korban untuk menyewa tempat tinggal sementara. Kerusakan (bangunan rumah) juga katanya akan ditanggung oleh pihak pemilik (papan reklame)," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Peras Penjual Dimsum di Serpong Tangerang Selatan, Dua Abang Jago Digulung

Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Dua pria yang mengaku sebagai jagoan kampung digulung polisi, lantaran baru saja memeras sejumlah pedagang yang berjualan di kawasan Perumahan Nusa Loka, Jalan Sumatera, Rawa Mekar

KAB. TANGERANG
Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:43

TANGERANGNEWS.com- Seiring dengan tingginya lonjakan kasus COVID-19 di wilayah Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang, warga Perumahan Pondok Sejahtera RW 10 Kelurahan Kuta Baru

MANCANEGARA
Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Lahir dengan Dua Kelamin, Wanita Ini “Dipaksa” Jadi Pria

Kamis, 17 Juni 2021 | 11:25

TANGERANGNEWS.com-Luna Animisha terlahir dengan memiliki alat kelamin pria dan wanita. Namun, Luna, 24, yang tinggal di Hawaii ini mengaku berstatus sebagai wanita interseks

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab