Connect With Us

Nyalip di Tikungan, Dua Motor Adu Kerbau di Ciater Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 November 2020 | 11:04

| Dibaca : 33364

Dua pengendara sepeda motor saling bertabrakan saat melintasi tikungan di Kampung Maruga, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (11/10/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara motor sebaiknya berhati-hati ketika hendak menyalip kendaraan, apalagi saat melewati tikungan. Akibatnya bisa terjadi kecelakaan fatal.

Hal ini terjadi di Kampung Maruga, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (11/10/2020). Dua sepeda motor saling bertabrakan saat melintasi tikungan.

Berdasarkaj rekaman CCTV di lokasi, terlihat salah satu motor hendak menyalip mobil truk putih. Ternyata dari arah sebaliknya melintas juga sepeda motor.

Keduanya tak bisa menghindar hingga bertabrakan. Kedua pemotor pun terpental. Salah satu pemotor sempat bangun, sementara pemotor lainnya tergeletak.

Belum diketahui identitas kedua pengendara dan kondisinya hingga saat ini. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nyalip di Tikungan, Dua Motor Adu Kerbau di Ciater Serpong Pengendara motor sebaiknya berhati-hati ketika hendak menyalip kendaraan, apalagi saat melewati tikungan. Akibatnya bisa terjadi kecelakaan fatal. Hal ini terjadi di Kampung Maruga, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (11/10/2020). Dua sepeda motor saling bertabrakan saat melintasi tikungan. Berdasarkaj rekaman CCTV di lokasi, terlihat salah satu motor hendak menyalip mobil truk putih. Ternyata dari arah sebaliknya melintas juga sepeda motor. Keduanya tak bisa menghindar hingga bertabrakan. Kedua pemotor pun terpental. Salah satu pemotor sempat bangun, sementara pemotor lainnya tergeletak. Belum diketahui identitas kedua pengendara dan kondisinya hingga saat ini.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

KAB. TANGERANG
PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin