Connect With Us

Anggota TNI Dijambret Saat Bersepeda di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 November 2020 | 09:36

| Dibaca : 326

Anggota TNI dan warga saat melihat korban terbaring tak berdaya di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi penjambretan terhadap pesepeda terjadi di Kota Tangsel. Korbannya anggota TNI berpangkat Kolonel. Aksi itu bahkan menyebabkan korban tak sadarkan diri karena terjatuh dari sepeda.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (14/11/2020), sekitar pukul 07.45 WIB.

Ketika itu korban sedang bersepeda di jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Sesampainya di RSPI Bintaro, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang.

Kemudian pelaku dengan paksa merampas barang barang milik korban yang berada di saku belakang. Diduga karena ketarik, korban yang sedang melaju pun terjatuh ke aspal, hingga tidak sadarkan diri.

Setelah berhasil merampas barang berharga, para pelaku langsung melarikan diri. Tidak lama kemudian korban ditolong oleh pesepeda lain dan security ke RSPI untuk diberikan pengobatan lebih lanjut.

Saat ini korban menjalani perawatan di RSPI Bintaro. Sedabgkan kasus penjambretan ini ditangani oleh Satreskrim Polres Tangsel. (RAZ/RAC)

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman