Connect With Us

Anggota TNI Dijambret Saat Bersepeda di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 November 2020 | 09:36

| Dibaca : 326

Anggota TNI dan warga saat melihat korban terbaring tak berdaya di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi penjambretan terhadap pesepeda terjadi di Kota Tangsel. Korbannya anggota TNI berpangkat Kolonel. Aksi itu bahkan menyebabkan korban tak sadarkan diri karena terjatuh dari sepeda.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (14/11/2020), sekitar pukul 07.45 WIB.

Ketika itu korban sedang bersepeda di jalan Boulevard Bintaro Jaya, Kelurahan Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel.

Sesampainya di RSPI Bintaro, tiba-tiba korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah belakang.

Kemudian pelaku dengan paksa merampas barang barang milik korban yang berada di saku belakang. Diduga karena ketarik, korban yang sedang melaju pun terjatuh ke aspal, hingga tidak sadarkan diri.

Setelah berhasil merampas barang berharga, para pelaku langsung melarikan diri. Tidak lama kemudian korban ditolong oleh pesepeda lain dan security ke RSPI untuk diberikan pengobatan lebih lanjut.

Saat ini korban menjalani perawatan di RSPI Bintaro. Sedabgkan kasus penjambretan ini ditangani oleh Satreskrim Polres Tangsel. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Rabu, 28 September 2022 | 08:42

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) membatalkan program pengalihan kompor LPG 3 kg ke kompor listrik demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

BANTEN
Di Banten 20 Orang Tewas Kecelakaan Tiap Bulan

Di Banten 20 Orang Tewas Kecelakaan Tiap Bulan

Selasa, 27 September 2022 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolda Banten Brigjen Ery Nursatari mengatakan angka kecelakaan di wilayahnya terbilang tinggi. Bahkan korbannya mencapai puluhan dalam satu bulan.

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill