Connect With Us

Massa Beringas, 2 Pria Bersenjata Diduga Jambret Dikormas

Rachman Deniansyah | Selasa, 17 November 2020 | 15:35

| Dibaca : 1078

Dua Pria Bersenjata yang di duga jambret di Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada Selasa (17/11/2020) pagi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Suasana Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan pada Selasa (17/11/2020) pagi mendadak mencekam. Massa beringas kepada dua pria bersenjata yang diduga baru pelaku jambret. 

Salah seorang saksi yakni M Azhari,29, mengatakan, dirinya ikut menangkap keduanya. Awalnya terduga terlihat sedang berusaha melarikan diri dari arah Lebak Bulus ke arah Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel.

Keduanya berhasil diamankan saat memutar balik di jalan karena terjadi macet di Pondok Cabe. Mereka ditangkap saat masuk ke dalam Komplek Prima yang berada tepat di dekat kantor Pos Polisi  Subsektor (Pos Polsubsektor) Cireundeu.

"Tiba-tiba di jalan ada pengemudi ojol pada teriak maling. Dia mutar balik masuk ke Komplek Prima, lalu warga rupanya sudah mengepung, pelaku pun berhasil ditangkap," ujar Azhari yang juga seorang sekuriti di Pegadaian Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel kepada TangerangNews.com di lokasi. 

Saat dikejar massa, kedua pria yang membawa senjata menyerupai pistol itu tampak ingin melepaskan tembakan.  “Maksudnya biar enggak dikejar massa, dia mau hilangkan jejak. Namun nahas warga sudah kesal, dan langsung mengeroyok pelaku,” jelasnya.

Saat ini, kedua terduga pelaku jambret beserta barang buktinya itu pun telah diamankan ke Mapolsek Ciputat Timur. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

KAB. TANGERANG
Pabrik Plastik di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar Lama Tak Padam, Netizen Sampai Bilang Begini 

Pabrik Plastik di Kosambi Tangerang Ludes Terbakar Lama Tak Padam, Netizen Sampai Bilang Begini 

Minggu, 19 September 2021 | 08:37

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah pabrik plastik Simpang Lima Desa Blimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupatem Tangerang, Sabtu 18 September 202

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

PROPERTI
Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Ini Warna Lampu Led yang Tepat untuk Berbagai Jenis Ruangan

Minggu, 19 September 2021 | 10:32

TANGERANGNEWS.com-Penerangan menjadi elemen penting untuk mendongkrak nilai estetis dari hunian sekaligus berdampak pada psikologis penghuninya

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin