Connect With Us

Lagi, Belasan Pasangan Mesum & Gay Digerebek di Hotel Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 November 2020 | 11:15

| Dibaca : 2734

Satpol PP Tangsel saat menggelandang pasangan mesum di Kawasan Ciputat, Tangsel. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan mengamankan belasan pasangan mesum saat merazia penginapan yang berlokasi di Kawasan Ciputat, Tangsel, Senin 16 November 2020. 

 

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al Fachry menuturkan, puluhan pasangan mesum tersebut kepergok sedang berduaan di dalam kamar penyewaan. 

"Total 27 orang kita amankan. Itu ada 7 pasangan pria dan wanita tidak suami istri, lalu 3 pria indikasi sebagai joki PSK. Kemudian, 3 pria sebagai joki, 1 pria tamu berperan booking order (BO) ," ujar Muksin saat dikonfirmasi, Tangsel, Rabu (18/11/2020).

Bahkan saat razia itu digelar petugas juga mendapati seorang pria yang mengaku sebagai pekerja seks komersial (PSK), tengah menunggu pelanggan sesama jenis. 

 

"Dia lagi nunggu, saat kita cek ada kondom banyak ditangannya. Lalu kita cek hapenya ternyata dia gay, dan dia mengakuinya," katanya Muksin. 

Atas hal itu, belasan pasangan mesum beserta sejumlah PSK tersebut digelandang ke kantor Satpol PP Tangsel.

 

"Harusnya kita pindahin ke Pasar Rebo yang wanita BO itu, cuman lagi tutup jadi. Akhirnya kita pulangkan ke kampung halamannya," pungkasnya.

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

TANGSEL
Gadis 15 Tahun di Tangsel Alami Luka Fisik & Trauma yang Berlebih

Gadis 15 Tahun di Tangsel Alami Luka Fisik & Trauma yang Berlebih

Rabu, 28 Juli 2021 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Sungguh malang nasib gadis berinisial W yang masih berusia 15 tahun di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab