Connect With Us

Tampil Kasual, AHY Turun Gunung ke Pilkada Tangsel 

Rachman Deniansyah | Rabu, 18 November 2020 | 20:27

| Dibaca : 1682

Sejumlah politisi Partai Demokrat berswa foto bersama dalam kontestasi Pilkada di Tangerang Selatan yang dihelat, 9 Desember 2020 di Aviary Hotel Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (18/11/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY turun langsung dalam kontestasi Pilkada di Tangerang Selatan yang dihelat, 9 Desember 2020. 

Sebagai ketua partai, anak kandung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampil kasual dengan pakaian dinas harian khas Partai Demokrat.

Gaya tersebut sengaja dipilihnya supaya menampilkan kesan politik yang tidak kaku.

"Nah, selama ini atau sering kegiatan partai politik itu mau acara kongres, masuk ke rumah makan pakai jas, main ke pantai juga pakai jas. Jadi kurang cocok dan tidak menyesuaikan kepada masyarakat," kata AHY saat berkunjung ke Aviary Hotel Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (18/11/2020). 

AHY mengatakan, nantinya gaya pakaian tersebut akan berdampak pada penilaian masyarakat.

"Masyarakat sendiri melihatnya 'Kok sepertinya elit ya'.  Itu karena pakian saja, padahal menyapa juga. Itulah yang kami hadirkan, dengan menunjukkan semangat muda, yaitu harus menunjukkan penampilan yg adaptif. Karena masyarakat juga senang melihat politisi membaur dan tidak menjarak," terangnya. 

Sejumlah politisi Partai Demokrat berswa foto bersama dalam kontestasi Pilkada di Tangerang Selatan yang dihelat, 9 Desember 2020 di Aviary Hotel Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (18/11/2020).

Gaya itupun turut dipakainya saat turun ke Pilkada Tangsel memberikan dukungan kepada pencalonan salah satu kader partainya, yaitu Siti Nur Azizah. 

Turunnya AHY ke wilayah termuda di Provinsi Banten ini, merupakan kali pertamanya dalam urusan perpolitikan daerah atau Pilkada. 

"Karena saya melihat potensi peluang di Tangsel yang memiliki nilai strategis. Saya datang hari ini untuk memberikan semangat untuk memotivasi, agar kita semua dapat memenangkan Pilkada ini," tuturnua. 

AHY berharap agar kontestasi politik daerah ini mampu menjadi momen agar Tangsel dapat lebih berkembang. Tentunya dalam hal kesejahteraan masyarakatnya. 

"Saya berharap agar Tangsel dapat semakin maju dan sejahtera. Kita ingin kalau Tangsel semakin maju, semakin bahagia, dan sejahtera. Karena kita berharap pertumbuhan Kota Tangsel juga bisa menjadi sumber APBD dan kontribusinya untuk Indonesia secara keseluruhan," pungkasnya. (RED/RAC)

BISNIS
Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Minggu, 19 September 2021 | 16:18

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

SPORT
Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Minggu, 19 September 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin