Connect With Us

H-3 Jelang Debat Pilkada, Ini Persiapan Cawalkot Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 19 November 2020 | 14:14

| Dibaca : 405

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan bersama ketiga Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota berswa foto selepas resmi menetapkan nomor urut ketiga paslon di Kawasan Intermark, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel, Kamis (24/9/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Selain disibukkan dengan jadwal kampanye, masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan kini juga tengah fokus mempersiapkan penampilan dirinya, dalam tahapan debat yang dihelat 22 November 2020.

 

Demi menyuguhkan penampilan yang maksimal, sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh ketiga pasangan calon beserta timnya.

 

Seperti halnya yang dipersiapkan oleh Calon Wali Kota Tangsel nomor urut 01, Muhamad. Kepada Tangerangnews, dijelaskan dirinya kini tengah mempersiapkan sejumlah materi yang nantinya akan disampaikan bersama pasangannya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. 

 

Materi itu pun akan dipersiapkannya secara matang, sebab debat menurutnya merupakan suatu tahapan yang sangat penting dalam perhelatan politik ini.

 

"Saya akan mempersiapkan materi sesuai dengan tema debat kali ini, yaitu membahas terkait kesehatan dan kesejahteraan," ungkap Muhamad saat dihubungi, Kamis (19/11/2020).

 

Nantinya, Muhamad - Saras juga akan memaparkan program-program dalam pencalonannya terkait tema pembahasan kesehatan dan kesejahteraan tersebut. 

 

"Saat ini relevan dengan kondisi pandemi COVID-19, oleh karenanya kami akan fokus terhadap bagaimana menangani COVID-19 agar cepet tertangani dengan baik. Terkait kesejahteraan, kami sudah siapkan program-program menyangkut peningkatan ekonomi," imbuhnya.

 

Hampir serupa dengannya, pasangan calon nomor urut 02, Siti Nur Azizah - Ruhammaben kini juga tengah mempersiapkan sejumlah persiapan tahapan debat, yang utama dilakukannya saat ini adalah mempersiapkan mental.

"Jadi kami pasti akan menampilkan penampilan terbaik kami. Pertama pasti mental kami, kami siapkan. Karena tekanannya pasti sangat luar biasa pada saat debat ya," tuturnya.

 

Sebab, Azizah menyebut bahwa dirinya sering merasa gerogi. Jika hal itu sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya adalah menyiapkan materi debat.

 

Sementara itu, persiapan yang sedikit berbeda kini sedang dipersiapkan Calon Wali Kota Tangsel Nomor urut 03, Benyamin Davnie yang bersanding dengan Pilar Saga Ichsan.

 

Sebagai sosok yang telah mencalonkan diri sebanyak tiga kali di Tangsel ini, Benyamin kini telah siap mengikuti perhelatan debat, 22 November mendatang. "Insya Allah siaplah untuk debat. Insya Allah dengan pengalaman saya seperti itu mudah-mudahan jadi modal saya," kata Benyamin. 

 

Sembari mematangkan materinya, Benyamin juga akan mengajak Pilar, yang merupakan keponakan Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini untuk diskusi dan berlatih untuk persiapan debat. 

 

"Ya sekarang bahan paparannya bahan debatnya diambil dari visi misi kita ini sedang dilengkapi sama teman-teman saya. Dan nanti saya dengan Kang Pilar akan berdiskusi dan melakukan simulasi gitulah. Saya dan Kang Pilar nanti debat, ga ada hal hal khusus gitu paling simulasi saja. Intinya saya siap untuk debat nanti," pungkasnya.

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

TANGSEL
Cegah Warga Terjerat Hukum, KAI Tangsel Akan Beri Edukasi 

Cegah Warga Terjerat Hukum, KAI Tangsel Akan Beri Edukasi 

Minggu, 19 September 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Kongres Advokat Indonesia (KAI) wilayah Tangsel akan gencar memberikan edukasi kepada warga mengenai aturan hukum. Targetnya agar warga bisa lebih paham mengenai hukum yang berlaku

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin