Connect With Us

HUT ke-12, Pemkot Tangsel Launching Alquran Mushaf

Muhamad Heru | Kamis, 26 November 2020 | 11:56

| Dibaca : 228

Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, melaunching Alquran Mushaf Tangsel, Kamis (26/11/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, Pemerintah Kota Tangsel melaunching Alquran Mushaf Tangsel. Ada sekitar 5.000 Alquran Mushaf yang dicetak.

Tasyakuran dalam rangka HUT ke-12 Kota Tangsel diselenggarakan di Plaza Rakyat, Puspemkot Tangsel. Kegiatan ini dimeriahkan oleh grup band d'masiv yang menyanyikan 12 lagu secara virtual.

Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, melaunching Alquran Mushaf Tangsel, Kamis (26/11/2020).

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjelaskan perayaan HUT Tangsel ke 12 ini berbeda dari sebelumnya dikarenakan adanya pandemi yang juga terjadi di seluruh daerah.

"Karena itu, kesempatan ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk bersyukur dan berdoa agar Tangsel bisa terlepas dari pandemi ini,” kata Airin, Kamis (26/11/2020).

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat menyerahkan Al Qur'an, Tangsel, Kamis (26/11/2020).

Disamping launching tersebut, dilakukan juga pemberian penghargaan terhadap guru di Tangsel.

Penghargaan ini diberikan karena jasanya yang tanpa batas, di mana mereka mendedikasikan hidupnya untuk membangun kualitas untuk pelajar di Kota Tangsel. Terutama di tengah pandemi seperti ini.

Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama Anak Yatim dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, Kamis (26/11/2020).

"Meskipun pendidikan dilakukan secara online, peran guru sangat penting dalam proses pendidikan ini. Jadi saya apresiasi peran guru,” kata Airin usai memberikan penghargaan kepada 12 guru tersebut.

Airin berharap, dengan adanya penghargaan ini, guru bisa semakin termotivasi dalam memberikan ilmu dan pendidikan yang berkualitas.

Tak hanya itu, diberikan juga santunan terhadap perwakilan 12 anak Yatim di Kota Tangsel. Kegiatan ini diikuti seluruh kantor kecamatan.

”Bantuan ini tidak hanya diberikan di Pemkot saja, sebab, di kantor Kecamatan juga dilakukan penyerahan santunan,” kata Airin. (RAZ/RAC)

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

BISNIS
Telur Gulung Inez Jajanan Favorit di Kawasan Pasar Lama Tangerang

Telur Gulung Inez Jajanan Favorit di Kawasan Pasar Lama Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak suka dengan jajanan yang satu ini,

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews