Connect With Us

Rian dan Putri Jadi Abang dan Nona Tangsel 2020

Muhamad Heru | Senin, 7 Desember 2020 | 19:33

| Dibaca : 391

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany bersama Rian dan Putri pemenang Abang dan Nona Tangsel 2020 (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Rian Munawarrohman Abang dari Kecamatan Ciputat Timur dan Putri Nabila dari Kecamatan Serpong terpilih menjadi Abang dan Nona Tangsel periode 2020-2022.

 

Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa Abang Nona Kota Tangsel merupakan aset daerah yang memiliki peran membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di masa yang akan datang.

"Abang Nona terpilih bisa menjadi pioneer bagi anak muda, bahwa ada cara untuk  berkarya dan berprestasi," katanya, Senin (7/12/2020).

Airin menambahkan, bahwa saat ini pemerintah tengah berupaya untuk memastikan percepatan pemutusan mata rantai penularan COVID-19. Dimana dirinya membutuhkan banyak sekali sumber daya manusia yang mampu untuk berpartisipasi dalam proses program ini.

"Jadi, pemenang Abang Nona ini punya peran, membantu pemerintah dalam rangka mensosialisasikan program ini," ujar Airin.

 

Airin berharap dengan adanya  Abang Nona Kota Tangsel ini bisa memotivasi anak muda lainnya untuk menorehkan karir dalam berbagai bidang. 

 

"Ada banyak sekali bidang yang bisa ditekuni. Abang Nona Kota Tangsel hanya salah satunya," kata Airin.

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

KAB. TANGERANG
Vaksinasi Capai 79,2%, Bupati Tangerang Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Vaksinasi Capai 79,2%, Bupati Tangerang Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Jumat, 26 November 2021 | 08:34

TANGERANGNEWS.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya sudah mencapai 1,9 juta. Hampir 2 juta penduduk Kabupaten Tangerang

TEKNO
Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Rabu, 17 November 2021 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Kecanggihan teknologi membuat apa saja jadi lebih mudah. Tak terkecuali jika ingin melakukan konsultasi hukum

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin