Connect With Us

Usai Nyoblos, Azizah 'Disentil' Agar Tepati Janjinya

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 11:01

Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah saat bersama warga di sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Usai menggunakan hak pilihnya, Calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah mendapat celotehan dari warga di sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2020). 

Celotehan itu dilontarkan dari seorang warga saat Azizah menyapa usai mencoblos.

Saat itu, Azizah mengingatkan warga untuk turut berpartisipasi dalam kontestasi politik lima tahunan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Tetap sehat ya, jangan lupa ya mencoblos. Ini pada nunggu (antrean) ya?" sapa Azizah kepada para warga di belakang TPS 08.

Namun saat menyapa tersebut, terdapat salah satu warga yang menjawabnya dengan celotehan. 

"Jangan lupa tepatin janjinya ya bu," ujar seorang ibu-ibu. 

Sementara itu, Heman, 58, salah satu warga di lokasi mengatakan Azizah menjadi salah satu calon yang pernah datang ke daerah tempat tinggalnya. 

"Pernah satu kali, dulu saat puasa dia ngasih bantuan sosial. Tapi dia sih enggak pernah janji, dia hanya ngomong 'kemenangan di tangan Allah, siapapun yang menang itu yang terbaik'. Tapi memang orangnya baik, ramah," ujar Herman kepada Tangerangnews.

Ia berharap agar siapapun pemenang dalam Pilkada ini, dapat memperbaiki sektor pendidikan dan ekonomi di Tangsel, terlebih di tengah wabah COVID-19 ini. 

"Ya harapannya, semoga sekolah bisa dibuka (tatap muka) lagi. Soalnya kalau online gini ibunya yang repot. Belum uang jajan, belum kuota, dan lainnya. Terus tentunya ya ekonomi, sekarang kan susah," harapnya. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill