Connect With Us

Ini Pesan Wali Kota Tangsel Bagi Calon Penggantinya

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 12:19

| Dibaca : 471

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany saat di wawancarai awak media terkait para calon yang akan menggantikan tongkat estafet kepemimpinannya di wilayah termuda se-Banten ini, Rabu (9/12/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tepat di hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memberikan pesan bagi para calon yang akan menggantikan tongkat estafet kepemimpinannya di wilayah termuda se-Banten ini, Rabu (9/12/2020). 

Ia berpesan agar calon penerusnya mampu membawa Tangsel lebih baik ke depannya. Terlebih, dapat bertahan menghadapi masa pandemi COVID-19, yang telah mewabah hampir 10 bulan lamanya. 

"Yang pasti saya sebagai Wali Kota, harapannya tentu Tangsel dengan usianya yang ke 12 bisa harus lebih survive lagi, lebih tangguh lagi tentunya untuk kesehatan," pesan Airin usai mencoblos di TPS 24, Nerada Alam Sutera, RT 1/6, Pakulonan, Serpong Utara.

Tak kalah penting, perbaikan perekonomi juga harus menjadi sektor yang sangat patut untuk diperhatikan. 

Terlebih selama COVID-19 mewabah, banyak masyarakat yang telah merasakan dampak ekonomi.

"Dan tentu juga pemulihan ekonomi khususnya di wilayah Tangerang Selatan. Juga progres pembangunan tata kota harus berjalan baik dan lancar," ujarnya. 

Ia berharap agar kontestasi lima tahunan yang diikuti oleh tiga pasangan calon ini dapat berjalan lancar. 

"Dan juga di dalam TPS tetap ada protokol kesehatan yang dilakukan. Dimulai dari adanya hand sanitizer, diharapkan nanti masyarakat bisa datang ke TPS  menggunakan masker," pungkas Airin. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Disepakati, Pemilu 14 Februari 2024 dan Pilkada Serentak 27 November

Disepakati, Pemilu 14 Februari 2024 dan Pilkada Serentak 27 November

Senin, 24 Januari 2022 | 23:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah, DPR, dan penyelenggara pemilu sepakat Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilu anggota legislatif pada 14 Februari 2024

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman