Connect With Us

Benyamin PD Bisa Raih 40 Persen Suara di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 13:50

| Dibaca : 471

Calon petahana di Pilkada Tangerang Selatan, Benyamin Davnie bersama istrinya selepas mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai satu-satunya calon petahana di Pilkada Tangerang Selatan, Benyamin Davnie berharap mampu meraih raihan suara hingga lebih dari 40 persen.

Hal itu diungkapkannya usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020).  Ia berharap agar jumlah suaranya dapat diraih dengan maksimal.

"Semoga maksimal saja, mudah-mudahan partisipasi politiknya di atas 60-70 persen, kalau dari situ ya mudah-mudahan saya bisa dapat 40 persen," ungkap Benyamin kepada awak media. 

Untuk mencapai raihan tersebut, Benyamin beserta keluarganya pun telah menggunakan hak pilihnya. Ia tiba sekitar pukul 10.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan. 

"Dari rumah kami sudah memakai hand sanitizer dan masker sudah pasti kita gunakan. Kita juga bawa sarung tangan, tapi di sini saya lihat juga disediakan tempat cuci tangan. Kemudian ada thermo gun, tadi diperiksa suhu dan suhu saya 34,5. Alhamdulillah normal," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia pun berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tangsel yang telah antusias mengikuti kontestasi Pilkada meski di tengah wabah COVID-19. 

"Kita lihat kongkritnya pada penghitungan suara sore hari ini, terima kasih kepada semua masyarakat Tangsel," pungkasnya. (RAZ/RAC). 

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

NASIONAL
Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:50

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik Level 3 maupun 4 resmi diperpanjang

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Masih Terapkan PPKM Level 4

Kota Tangerang Masih Terapkan PPKM Level 4

Selasa, 3 Agustus 2021 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang masih harus menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 27 Tahun 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab